Dark/Light Mode

Jarvis GM Versus Prabowogibran.ai

Pertarungan Pilpres Makin Kreatif

Kamis, 21 Desember 2023 07:30 WIB
Jarvis GM. (Foto: Ist)
Jarvis GM. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andi Gani Nena Wea mengapresiasi kreatifitas dan founder dan enginer Jarvis GM.

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar-Mahfud ini akan mengerahkan pasukannya mengenalkan paltform ini kepada publik.

"Jarvis GM ini sangat mudah digunakan. Semudah bertanya dan semudah itu pula mendapat­kan jawaban yang presisi terkait Ganjar-Mahfud," kata Andi Gani.

Baca juga : Partai Buruh Fokus Pileg Di Putaran Pertama, Putaran Kedua Baru Pilpres

Andi Gani juga memuji, visi dan gagasan Ganjar-Mahfud ter­kait isu perburuhan dan tenaga kerja, sangat terjawab melalui aplikasi ini.

"Ini mempermudah pasu­kan kita di lapangan. Semakin banyak pemilih yang tahu visi misi, gagasan Ganjar-Mahfud, semakin banyak juga yang ter­cerahkan. Ini terobosan yang patut diapresiasi," pungkasnya.

Tak mau kalah, Relawan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) meluncurkan prabowogi­bran.ai di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023). Acara launchingini dihadiri langsung oleh Prabowo.

Baca juga : Mayoritas Gen Z dan Milenial Tertarik Pilih Prabowo Dan Partai Gerindra

Koordinator nasional relawan Pride, Anthony Leong menu­turkan, ribuan orang di seluruh provinsi telah mengaktivasi plat­form buatannya. Intinya, platform ini memproduksi narasi kampanye yang lebih cepat dan positif.

"Kami menciptakan kampa­nye digital yang positif sesuaiarahan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Yang sejuk dan tidakmenyerang paslon lain. Mengutamakan gagasan dan program," kata Anthony.

Sekjen Pride, Hafrizal Okta Ade Putra mengatakan, pelun­curan sekaligus konsolidasi pasukan digital. Harapannya, dengansenjata baru ini, Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Baca juga : Soal Debat Capres, Gus Miftah Sebut Prabowo Tak Mau Permalukan 2 Capres Lain

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 21/12/2023 dengan judul Jarvis GM Versus Prabowogibran.ai, Pertarungan Pilpres Makin Kreatif

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.