Dark/Light Mode

Prabowo-Gibran Tiba di Lokasi Debat dengan Wajah Semringah

Jumat, 22 Desember 2023 20:10 WIB
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyemangati Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam Debat Cawapres, di JCC, Jumat (22/12). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyemangati Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam Debat Cawapres, di JCC, Jumat (22/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, tampil semringah saat hadir di debat Cawapres yang diselenggarakan KPU, di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, (22/12). Senyum keduanya sudah nampak saat turun dari mobil. Mereka pun menyapa satu persatu tamu undangan, termasuk para wartawan senior yang berada di barisan paling depan seperti Rosiana Silalahi dan Budiman Tanuredjo dari Kompas dan Titin Rosmasari dari CNN.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran, bagaimana ini malamnya Mas Gibran untuk debat kedua Cawapres? Bagaimana persiapannya?" tanya wartawan saat keduanya melewati karpet merah.

Baca juga : Prabowo-Gibran Siapkan Kartu Anak Sehat, Jaminan Cegah Stunting Di Indonesia

"Mohon doanya saja, tiga hari ini kami sudah rajin melakukan simulasi," jawab Gibran.

"Kita juga beri masukan, beri data, tapi kan beliau ini Wali Kota juga jadi mengerti masalah yang paling akarnya," tambah Prabowo.

Baca juga : Prabowo Main Air Di Kuningan, Ganjar Ngurus Nelayan

"Apa harapan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk pemilu 2024 ini?" tanya wartawan lagi.

"Yang pastinya kita percaya, kita yakin Pemilu akan berjalan dengan damai, baik, rakyat akan ambil keputusan yang baik. Indonesia akan maju," kata Prabowo.

Baca juga : Prabowo-Gibran Dorong Perlindungan Hak Perempuan Dan Penyandang Disabilitas

Debat malam ini adalah yang kedua untuk dengan mengusung tema "Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan".

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.