Dark/Light Mode

Cegah Kecurangan Pemilu

AMIN Bangun Posko Di Markas Banteng

Minggu, 24 Desember 2023 07:40 WIB
Deputi Bidang Relawan dan Partisipasi Publik Timnas AMIN Bambang Sutedjo, saat nonton bareng bersama puluhan relawan Debat Cawapres di Pendopo yang dijadikan Posko Relawan di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/12/2023). (Foto: Ist)
Deputi Bidang Relawan dan Partisipasi Publik Timnas AMIN Bambang Sutedjo, saat nonton bareng bersama puluhan relawan Debat Cawapres di Pendopo yang dijadikan Posko Relawan di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/12/2023). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Namun, bagi yang tak bisa pulang kampung, simpatisan dan relawan perubahan dapat mem­beli perlengkapan Posko Gerakan Rakyat ini di marketplace. Satu paket perlengkapan untuk satu posko harganya Rp 100 ribu.

"Jadi nanti bisa dibeli dan dikirim di kampung-kampungnya. Kalau ini dilakukan di Jateng misalnya, target suara 35 persen Insya Allah tercapai," tutupnya.

Baca juga : Hore, Maung Bandung Ngora Juara Nusantara Open

Esoknya, Sabtu (23/12/2023), Bambang keliling meresmikan dan mengaktivasi Posko Pemenangan AMIN di Pokso Cawas 1, Pokso Bogor dekat perbatasan Sukoharjo, Posko Sambi, Posko Banyudono, di Cawas, Klaten.

Selain itu, di Sragen seperti Posko Karangmanis, Posko Joyosuran Solo. Di Klaten seperti Posko Desa Wedi, Posko Jembangan, Sudimoro dan Sedayu. Juga di Sukoharjo di Posko Genteng Prasojo, Jatingarang, Weru.

Baca juga : 5 Tips Memilih Router Buat Bangunan Luas dan Bertingkat

Di setiap posko, Timnas AMIN memberikan tutorial bikin APK dan spanduk rakyat dari bahan yang murah dan sederhana, serta menyerahkan perlengkapan pamflet berisi visi misi AMIN.

Selanjutnya, para relawan me­nabuh kentongan sebagai simbol kemenangan Anies. Timnas AMIN secara simbolik menyerahkan perlengkapan pendirian Posko Gerakan Rakyat.

Baca juga : Gandeng Rekosistem Dan Blu By BCA, Garuda Bangun Reko Waste Station

Bambang kembali mengajak, seluruh relawan di kota besar, pulang kampung. Relawan dan simpatisan yang berada di pusat, hendaknya turun langsung membersamai rakyat dan mem­bantu mengaktivasi posko TPS Gerakan Rakyat. Kata Bambang, kemenangan AMIN tidak ditentukan di Jakarta. Tetapi ada di TPS di pelosok-pelosok desa.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 24/12/2023 dengan judul Cegah Kecurangan Pemilu, AMIN Bangun Posko Di Markas Banteng

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.