Dark/Light Mode

Ringankan Beban Rakyat Dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi

BaraSandi For Ganjar-Mahfud Cianjur Gelar Bazar Sembako Murah

Jumat, 29 Desember 2023 10:18 WIB
BaraSandi For Ganjar-Mahfud Cianjur mengadakan bazar sembako murah dalam bentuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga memiliki dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal. Kegiatan berlangsung di Desa Sukamulya, Kampung Sodong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. (Foto: Ist)
BaraSandi For Ganjar-Mahfud Cianjur mengadakan bazar sembako murah dalam bentuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga memiliki dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal. Kegiatan berlangsung di Desa Sukamulya, Kampung Sodong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - BaraSandi For Ganjar-Mahfud Cianjur mengadakan bazar sembako murah dalam bentuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga memiliki dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal. Kegiatan berlangsung di Desa Sukamulya, Kampung Sodong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Yanto, ketua BaraSandi For Ganjar-Mahfud Cianjur menyampaikan bahwa agenda keliling ini bukan hanya sekadar memberikan sembako murah, melainkan juga membuka peluang ekonomi bagi masyarakat sekitar. 

"Ya memang ini adalah target selanjutnya. Memang agenda-agenda yang sudah kita rencanakan agenda yang sudah dibuat untuk mengadakan, secara kita kan keliling seluruh Kabupaten Cianjur untuk membantu perekonomian masyarakat," ungkap Yanto, Rabu (27/12/2023). 

Baca juga : Relawan Ganjar-Mahfud Hadirkan Bazar Beras Murah Di Lombok Tengah

Dukungan meriah mengalir dalam setiap sudut Desa Sukamulya, Cianjur, saat bazar sembako murah bersama BaraSandi For Ganjar-Mahfud. Yanto tidak hanya merasakan kebahagiaan dari melakukan bantuan sembako murah, tetapi juga menunjukkan dukungan tulus mereka kepada Ganjar-Mahfud.

"Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud jadi presiden Indonesia, menang!," Yanto. 

Masyarakat dengan senang hati menyambut kehadiran bantuan sembako murah ini, merasakan kelegaan atas keringat yang dihemat. Dalam doa syukur, mereka bersyukur atas kehadiran kegiatan ini yang begitu membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Gerbong Pecinta Sandi For Ganjar Gelar Pelatihan Sabun Cuci Piring

"Senang diadakan sembako murah. Alhamdulillah membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Neni, salah satu penerima sembako murah. 

Di tengah semangat gotong royong, satu harapan besar mewarnai kegiatan ini. Neni dan warga lainnya berharap agar Ganjar-Mahfud dapat meraih kemenangan di masa depan. Dengan penuh keyakinan, mereka berdoa agar Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin Indonesia berikutnya.

"Mudah-mudahan untuk Ganjar-Mahfud untuk ke depannya InsyaAllah menang presiden harus menang jadi presiden Indonesia, hidup Ganjar-Mahfud!," kata Neni, salah satu masyarakat penerima sembako murah.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Komitmen Bebaskan Nelayan Dari Jerat Utang

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bahwa masyarakat dapat merasakan manfaat ekonomi yang berkelanjutan. Sembari menikmati sembako murah, harapan masyarakat tidak hanya terfokus pada kebutuhan sehari-hari tetapi juga pada terwujudnya pemimpin yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bersama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.