Dark/Light Mode

PMI Di Arab Saudi Nyatakan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

Jumat, 29 Desember 2023 17:55 WIB
Pekerja Migran Indonesia PMI di Arab Saudi menyatakan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranow-Mahfud MD. (Foto: Instagram @ganjarpranowo)
Pekerja Migran Indonesia PMI di Arab Saudi menyatakan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranow-Mahfud MD. (Foto: Instagram @ganjarpranowo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi menyatakan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranow-Mahfud MD.

Dukungan itu diberikan lantaran Ganjar-Mahfud dinilai memiliki rekam jejak yang bersih dan teruji.

Sharief Rahmat Mahmoud Minal, salah seorang PMI berharap masyarakat di Indonesia juga memilih Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Mayoritas Pemilih Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres 2019 Dukung Ganjar-Mahfud

Karena keduanya memiliki pengalaman dan reputasi yang tidak dimiliki oleh paslon lainnya. Yakni jam terbang tinggi selama menjabat di pemerintahan.

Sharief juga menyatakan pemimpin Indonesia harus memiliki akhlak, adab, dan etika. Persyaratan itu, ditegaskan Rahmat ada pada Ganjar-Mahfud.

“Ganjar-Mahfud berasal dari orang kecil. Keringat, kerja keras, dan kejujuran mereka yang membuat mereka berhasil, bukan fasilitas orang tua,” kata Sharief," Jumat (29/12/2023).

Baca juga : Hubungan RI-UEA Kokoh

“Baik Ganjar dan Mahfud keduanya memiliki akhlak, adab, etika dan ilmu yang tinggi. Mereka adalah sosok yang paling pas untuk melanjutkan pemerintahan Jokowi karena sosok mereka yang merakyat, tegas, dan berkomitmen untuk memberantas korupsi,” tambah Sharief.

PMI di Saudi juga memberikan dukungan pada Ganjar-Mahfud karena dinilai peduli pada kesejahteraan dan berkomitmen untuk menyedikan lapangan pekerjaan.

“Dapat dilihat dari rencana kerja mereka yang dapat diukur dengan jelas apa, bagaimana, dan dari mana anggaran dana program kerja tersebut akan didapatkan,” jelas Sharief.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.