Dark/Light Mode

33 Hari Lagi Nyoblos! Prabowo Gaspol Kampanye Tiga Titik Sekaligus

Kamis, 11 Januari 2024 20:26 WIB
Kampanye calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.
Kampanye calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tidak menyia-nyiakan masa kampanye yang tinggal 30 harian lagi. Pada Kamis (11/1), Prabowo menggelar kampanye di tiga titik sekaligus yaitu, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung

Dalam kunjungan tersebut, Prabowo didampingi artis Raffi Ahmad dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Sekjen Gerinda Ahmad Muzani. 

Baca juga : Pencoblosan 33 Hari Lagi, Prabowo Gaspol Kampanye di 3 Provinsi Sekaligus

Di Lampung, Prabowo menghadiri konsolidasi relawan Prabowo-Gibran yang digelar di Gedung Grahawangsa. Hadir ribuan peserta yang terdiri atas para kader parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan kelompok relawan.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan mengaku tak terima saat ada yang menilai Prabowo dengan nilai 11 dari 100. Menurut dia, orang yang merendahkan Prabowo itu tidak punya etika. Menurut dia, semua orang tahu prestasi Prabowo. 

Baca juga : Logistik Pemilu Terkirim 100%

"Tapi Pak, bapak tidak usah khawatir. Bapak saksikan kalau bapak direndahkan. Maka rakyat akan meninggikan bapak insyaallah. 
Kalau bapak dihinakan maka rakyat akan semakin hormati bapak insyaallah. Barang siapa yang menghinakan maka hinalah dirinya sendiri," kata Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan. 

Sementara itu dalam orasi politiknya,  Prabowo mengingatkan hari pencoblosan tinggal 33 hari lagi. Kata dia, inilah waktu bagi seorang warga negara untuk melaksanakan kedaulatan rakyat. Kekuasaan itu diwujudkan di tempat pemungutan suara (TPS). Jadi kalau sungguh-sungguh  ingin Prabowo-Gibran menerima mandat dari rakyat, kalau   sungguh-sungguh ingin Prabowo Subianto dengan Gibran memimpin negeri ini, bersama Koalisi Indonesia Maju, datanglah ke TPS semuanya. 
"Datang ke TPS, dan gunakan hak anda semua, gunakan kekuasaanmu yang anda miliki pada detik-detik itu, pada menit-menit itu, gunakan, gunakan, ikut ikuti hatimu, ikuti hatimu," kata Prabowo. 

Baca juga : Pelanggaran Marak, Sanksinya Lembek

Soal  penilaian 11 dari 100, Pranowo meminta warga Lampung membalasnya dengan meraih kemenangan 85 persen suara di Pilpres nanti. .
"Kalau ada yang kasih nilai 11, saya minta dari Lampung nilainya 85 (persen perolehan suara)," tuntasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.