Dark/Light Mode

Slankers Dukung Keputusan Slank, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 20 Januari 2024 22:51 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Keputusan Slank mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat respons positif dari para Slankers. Mereka menyatakan siap berjuang di bawah untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3 itu.

"Seneng banget akhirnya Slank menyatakan sikap dalam Pilpres 2024. Dan lebih senang lagi karena dukungannya ke Ganjar-Mahfud," ucap Franky, Slankers asal Jatinegara.

Ganjar-Mahfud, dinilai Franky ssbagai sosok yang tegas dan merakyat. Keduanya sangat dekat dengan masyarakat kecil.

Baca juga : Kaesang Minta Kader PSI Kaltara Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

"Selain itu, keduanya juga tegas dalam hal memberantas korupsi. Kami senang dengan deklarasi ini, dan kami mendukung serta siap memenangkan Ganjar-Mahfud," tegasnya.

Hal senada disampaikan Cipungke, Slankers Happy Family. Ia mengatakan, sudah lama Slankers seluruh Indonesia menantikan deklarasi hari ini.

"Tadinya sih belum buka suara, kami menunggu lama dan hari ini sudah buka suara. Slank dan Slankers dukung Ganjar-Mahfud. Tentu kami sangat setuju karena ini pilihan paling tepat," ucapnya.

Baca juga : Hanura Siapin Alat Canggih Kawal Suara Partai Dan Ganjar-Mahfud

Ia menambahkan, banyak Slankers yang suka pada sosok Ganjar-Mahfud. Selain itu, keduanya juga dinilai memiliki visi misi yang baik, khususnya pada penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

"Pasti Slankers seluruh Indonesia akan menangkan Ganjar-Mahfud," pungkasnya.

Dukungan juga disampaikan Manajer Slank dan Slankers, Bunda Iffet. Menurut Bunda Iffet, Ganjar-Mahfud adalah calon pemimpin terbaik.

Baca juga : Mau Borong Kursi DPRD, Golkar Siap Kuningkan Jabar

"Cita-cita Bunda sudah lama pengen jadiin Pak Ganjar itu presiden. Jadi bukan karena apa-apa ya, memang sudah ada di hati. Bunda pikir, Pak Ganjar dan Pak Mahfud inilah presiden-wakil presiden Indonesia yang paling bagus," ucap Bunda Iffet.

Bunda Iffet pun mengajak seluruh Slankers di manapun berada untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

"Sebab menurut pilihan Bunda yang sudah tua ini, Pak Ganjarlah yang masih tegas dengan keadaan negara kita. Jadi Bunda berharap Slankers milihlah Pak Ganjar," ajak ibunda Bimbim Slank itu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.