Dark/Light Mode

Pesta Rakyat #26: Masyarakat Bali Bersatu Menangkan Ganjar-Mahfud 2024

Sabtu, 20 Januari 2024 22:58 WIB
Foto: Sahabat Ganjar.
Foto: Sahabat Ganjar.

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pendukung Ganjar Pranowo berkumpul dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #26 yang digelar meriah di Lapangan Puputan Renon, Kota Denpasar, Bali.

Acara yang digelar oleh Sahabat Ganjar pada Sabtu (20/1/2024) ini menjadi momentum penting untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, ribuan pendukung Ganjar-Mahfud memadati lokasi acara yang dihiasi dengan dekorasi megah.

Pesta Rakyat ini tidak hanya menjadi ajang deklarasi dukungan, tetapi juga menghadirkan konser bertabur doorprize menarik yang turut dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama.

Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, DJ Mahesa, Lolot Band, NDX AKA, Tipe X, serta banyak artis lain, memukau para penonton yang hadir.

Konser ini tak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana bagi para pendukung untuk bersatu dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Slankers Dukung Keputusan Slank, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Dalam wawancara, NDX AKA, menyampaikan pesan dan kesannya setelah memberikan penampilan meriah mereka di atas panggung.

“Kita baru pertama kali ke Bali Bersama dengan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, disini seru banget, warganya juga keren banget, mereka juga memberikan harapan terbaik mereka untuk pak Ganjar dan pak Mahfud di pilpres bulan depan,” kata NDX AKA.

Pada puncak acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, Ganjar yang hadir langsung, memberikan sambutan hangat kepada warga Bali.

“Saya merasakan getaran yang luar biasa. Saya berharap kita semua tetap solid, satu semangat, dan saya imbau kepada warga untuk tetap sopan, santun dalam berkampanye dan jangan saling menjatuhkan,” pesan Ganjar.

Dalam pidato pembukaannya, DPC Sahabat Ganjar Kota Denpasar, I Gede Suprapta, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pendukung yang telah hadir.

“Sahabat Ganjar hadir di Pulau Dewata, Bali, untuk mengajak kita semua untuk mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” tuturnya.

Baca juga : BPP: Pengusaha Dan Kiai Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran

“Kita berbeda dengan yang lain, kita meriahkan pesta demokrasi yang akan dimulai pada bulan depan dengan cara-cara yang seru, keren, dan meriah. Semoga teman-teman yang sudah hadir di Lapangan Puputan Renon bisa tetap menjaga komitmennya untuk paslon nomor 3,” sambung I Gede Suprapta, disambut yel-yel Ganjar-Mahfud dari para pengunjung.

I Gede Suprapta juga yakin, suara Ganjar-Mahfud akan mendominasi dari paslon lainnya di pulau Bali pada ajang pemungutan suara 14 Febuari mendatang.

Tidak hanya menyajikan hiburan musik saja, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ke-26 ini juga terdapat pasar rakyat yang diisi dengan ratusan UMKM lokal khas Bali.

Dengan fasilitas tersebut, Sahabat Ganjar ingin membantu perekonomian masyarakat dengan mendukung keberlangsungan usaha lokal.

Di tengah-tengah barisan UMKM, hadir Distro Ganjar yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud.

Rido, salah satu pengunjung, membeli beberapa merchandise sebagai bentuk dukungan kepada paslon nomor 3 tersebut.

Baca juga : Mardiono Akan Kerja Maksimal Bersama Kader Bagi Kemenangan Ganjar-Mahfud

“Saya beli kemeja kotak-kotak ini dan jaket varsity Ganjar-Mahfud untuk mendukung mereka di pilpres 2024. Desainnya keren, bahannya bagus, nyaman dipakai.” kata Rido.

Deklarasi Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #26 ini menjadi gebrakan politik yang signifikan, menandai kesatuan dan kekuatan massa pendukung Ganjar-Mahfud.

Dengan semangat yang berkobar, mereka siap menghadapi perjalanan panjang menuju Pemilihan Presiden 2024. 

Mereka juga yakin, Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.