Dark/Light Mode

Jelang Pencoblosan, Relawan Buruh Ganjar-Mahfud Di Hong Kong Kuatkan Barisan

Minggu, 28 Januari 2024 21:11 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hong Kong dan Macau melakukan konsolidasi di Olympia Plaza King's Roads, Hong Kong pada Minggu (28/1/2024).

Konsolidasi dilakukan dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hong Kong dan Macau Batsheva Christina meminta seluruh anggota relawan buruh untuk bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Jelang Pencoblosan, Yandri Imbau Hentikan Penyebaran Berita Bohong

"Kepada relawan buruh, teman-teman pekerja migran jangan lupa menggunakan hak suaranya untuk dapat memenangkan orang baik yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin," ujarnya.

Christina meminta seluruh relawan benar-benar bergerak dan menunjukkan kesungguhannya dalam mendukung Ganjar-Mahfud.

Misalnya, dengan cara menyebarluaskan program unggulan Ganjar-Mahfud kepada semua WNI untuk tercapainya pemenangan suara Ganjar-Mahfud di Hong Kong dan Macau.

Baca juga : Sebelum Pencoblosan, Mega Dan Jokowi Tak Akan Bertemu

Dalam kesempatan tersebut, ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hong Kong dan Macau juga berkomunikasi lewat zoom dengan Direktur Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sekaligus Caleg DPR Dapil Jakarta 2 Ronny Talapessy.

Mereka meminta Ronny Talapessy bisa memperjuangkan kepentingan buruh migran di parlemen nantinya.

Untuk diketahui, Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hongkong dan Macau dikenal sangat solid sejak mendukung Jokowi dalam Pilpres 2014 dan Pilpres 2019.

Baca juga : Relawan Buruh Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud Di Cirebon Dan Kuningan

Mereka berjuang dalam naungan organisasi Relawan Buruh Sahabat Jokowi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.