Dark/Light Mode

Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Penerus Negeri & Projo Ramaikan Debat Pamungkas

Minggu, 4 Februari 2024 18:39 WIB
Pradana Indraputra
Pradana Indraputra

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M. Pradana Indaraputra menyebutkan siap hadir bersama ribuan massa untuk memberikan semangat kepada paslon nomor urut 3 Prabowo-Gibran sebelum menghadapi debat pukul 17.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC).

"Kami ada 300 orang plus Projo juga 300 orang, nanti juga ada dari teman-teman lainnya. Targetnya dari pendukung 02 itu ada seribu orang yang mendukung dari luar, untuk memberikan semangat kepada pak Prabowo dan mas gibran pada debat malam ini," kata Ketua Koordinator Nasional Penerus Negri, M. Pradana Indaraputra di lokasi penyelenggaraan Debat Ke Lima capres 2024 di JCC, Minggu (4/2).

Dia mengatakan pada debat pamungkas atau debat terakhir malam ini adalah now or never.

Banyak anak anak muda pendukung Prabowo Gibran yang semangat dan sudah hadir lebih awal di lokasi acara debat.

Baca juga : Ini Strategi Prabowo-Gibran Siapkan Generasi Gig Economy

"Paling tidak kalau Pak Prabowo melihat dari sore saja anak muda sudah ke sini. Sudah beramai-ramai datang, harapan kami ini semangat bisa tertular ke Pak Prabowo."

"Biar semangat, makin percaya diri dan menguasai debat malam ini anak muda hadir buat Pak Prabowo," ujarnya.

Selain itu, kata dia, anak muda berharap Prabowo bisa lebih baik, menguasai panggung.

Terutama, bisa memberikan pemaparan sangat detail dan bisa memberikan gambaran bahwa untuk mengatur atau memerintah negara ini tak bisa dengan konsep belaka, tapi juga pengalaman.

Baca juga : Bareng Gibran, Relawan Penerus Negeri Bikin Kampanye Kreatif

"Nah harapan kami Pak Prabowo bisa menjabarkan itu semua yang akan membedakan Pak Prabowo dengan capres lainnya, kira-kira seperti itu," harapnya.

Terkait yel yel yang ramai disuarakan para kader anak muda pendukung paslon nomor urut 02, memang sengaja dibuat sekreatif mungkin.

"Jadi memang pastinya, kami dari tim pendukung ini terutama kami dari penerus negeri itu sudah latihan kurang lebih mungkin dua tiga hari yang lalu. Ya kreasi kami sendiri lah ya, jadi gak ada perintah atau instruksi dari teman-teman TKN misalnya, dari ketua TKN atau Pak Prabowo itu gak ada, murni kreativitas kami, kami tulis yel yel kami yang berikan semangat Pak Lrabowo, yang juga bisa, ya dengan gaya defensif dan ofensif lah semua kita tulis dan kita teriakan hari ini untuk Pak Prabowo," jelasnya.

Saat ditanya apa yang dilakukan setelah debat berakhir, Dia menyebutkan seperti debat yang lalu, berharap bisa sekali lagi menyambut Prabowo dan Gibran pasca debat.

Baca juga : Malam Mingguan, Prabowo-Gibran Kunjungi Festival Negeri Elok Karya Didit

"Pastinya, kita di tanggal 14 Februari. Akan kawal, apapun ceritanya pertama dateng dulu ke TPS, kedua, coblos presiden nomor dua, itu harapan kami untuk anak muda di seluruh Indonesia, masa depan di tangan kalian anak muda," tuturnya. 

Dia pun sangat optimistis Pilpres berlangsung sekali putaran, apalagi memang beberapa lembaga survei menunjukkan Prabowo-Gibran sudah lewat dari 50 persen.

"Harapannya kami semua jangan menjadi lengah, makanya kami relawan dan semua elemen pendukung Pak Prabowo-Gibran akan bekerja keras agar mimpi sekali putaran benar-benar terwujud," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.