Dark/Light Mode

Keliling 3 Daerah Sekaligus, Waketum TPN Kampanyekan Program Ganjar-Mahfud

Selasa, 6 Februari 2024 16:34 WIB
Waketum TPN Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea kembali melakukan konsolidasi ke 3 wilayah sekaligus yaitu, Cirebon, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. (Foto: TPN Ganjar-Mahfud)
Waketum TPN Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea kembali melakukan konsolidasi ke 3 wilayah sekaligus yaitu, Cirebon, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. (Foto: TPN Ganjar-Mahfud)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea kembali melakukan konsolidasi ke tiga wilayah sekaligus yaitu, Cirebon, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Senin (5/2/2024).

Di Cirebon, Andi Gani berdialog dengan buruh-buruh di sektor kehutanan dan perkayuan.

Disana, ia mengkampanyekan program-program unggulan dan visi misi Ganjar-Mahfud untuk buruh serta seluruh rakyat Indonesia. Misalnya, penciptaan 17 juta lapangan kerja baru, satu kelurga miskin satu sarjana, buruh naik kelas, mendukung pertumbuhan usaha ultra mikro dan UMKM, memutihkan kredit macet nelayan dan petani, internet gratis, KTP Sakti, dan lainnya.

"Bagi teman-teman buruh, jangan lagi ada keraguan. Pilih Ganjar-Mahfud yang jelas-jelas mau memperbaiki kondisi buruh," tegas Andi Gani, Selasa (6/2/2024).

Baca juga : Kinerja Bagus, Pj Bupati Bangkalan Raih Penghargaan Dari UTM

Setelah Cirebon, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) melanjutkan kampanye di Kabupaten Brebes untuk bertemu aktivis-aktivis buruh.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengajak seluruh buruh bersatu dan berjuang total untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

"Komitmen Ganjar untuk kesejahteraan buruh sangat luar biasa dan patut kita dukung penuh," katanya.

Andi Gani memastikan dukungan buruh memperbesar peluang kemenangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Jubir TPN Pangeran Siahaan Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud

"Dukungan buruh membawa dampak elektoral yang cukup signifikan, karena massa buruh dikenal sangat solid dan militan," ujarnya.

Kemudian, di Kabupaten Kuningan yang merupakan tempat leluhurnya, Andi Gani berdialog dengan generasi milenial, petani dan pelaku UMKM.

Warga Kuningan menyambut antusias putra daerahnya dan siap berjuang bersama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari mendatang.

Untuk diketahui, Andi Gani saat ini memimpin KSPSI yang merupakan konfederasi buruh terbesar di Indonesia dengan jutaan anggota.

Baca juga : Relawan Ninja Mantapkan Dukungan Ke Ganjar-Mahfud

Dirinya juga memimpin Konfederasi Buruh ASEAN (ATUC) yang rajin turun ke kawasan-kawasan industri untuk mengenalkan program Ganjar-Mahfud MD.

Tak hanya ke kawasan industri, Andi Gani juga rajin door to door kerumah warga agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok Ganjar-Mahfud.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.