Dark/Light Mode

Belum Dapat Tiket Kampanye Akbar JIS? Anies: Tidak Perlu Beli, Tetap Boleh Hadir

Kamis, 8 Februari 2024 14:50 WIB
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. (Foto: Instagram/aniesbaswedan)
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. (Foto: Instagram/aniesbaswedan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan memastikan pendukung yang belum mendapatkan tiket tetap bisa menghadiri acara Kumpul Akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2) mendatang.

Hal itu disampaikan Anies lewat rekaman video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Kamis (8/2). Menurut Anies, tiket yang ludes di situs Goers.co itu hanya untuk manajemen massa, mengukut animo dan memberi kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal.

Baca juga : Pastikan Kampanye Pamungkas Di JIS Terbuka Untuk Umum, Anies: Tanpa Tiket Oke

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggarisbawahi, meskipun sudah dapat tiket, namun tidak hadir hingga pukul 06.30 WIB, kursinya yang kosong bisa ditempati oleh siapa pun. 

"Jadi kalau punya tiket, tidak datang lebih awal, maka kursinya akan ditempati sama yang lain," kata Anies.

Baca juga : Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Kaesang Tampil Beda Berbaju Pink

Ia juga meminta pendukungnya untuk tidak membeli tiket. Karena acara tersebut gratis dan masih banyak ruang. Baik di dalam maupun di luar JIS yang bisa menjadi tempat berkumpul para relawan pasangan capres-cawapres Anies-Muhaimin (AMIN) ini.

"Tidak usah membeli tiket. Datang saja, ruangnya masih banyak sekali," tuturnya.

Baca juga : Soal Prabowo Tak Mundur Saat Kampanye, Kaesang: Tidak Menyalahi Peraturannya

Sekedar informasi, kampanye akbar pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dijadwalkan dimulai pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Anies juga menyampaikan bahwa masih banyak area di sekitar stadion yang dapat digunakan para relawan untuk menyampaikan aspirasi perubahan dan melakukan berbagai kegiatan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.