Dark/Light Mode

Massa Pendukung AMIN Penuhi JIS

Sabtu, 10 Februari 2024 07:37 WIB
Kondisi dalam JIS sekitar pukul 6.00 WIB pagi. (Foto: Twitter)
Kondisi dalam JIS sekitar pukul 6.00 WIB pagi. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Massa dari pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) memadati Stadion Jakarta International Stadium (JIS). Mereka hadir untuk ikut kegiatan kampanye terakhir akhir pasangan AMIN.

Mereka sudah datang dari dini hari. Bahkan ada yang memilih menginap. Sekitar pukul 4.30 stadion baru dibuka. Para pendukung pun langsung masuk ke dalam ruangan secara tertib.

Baca juga : Pendukung Ahok Ini, Tetap Tegak Lurus Ke Jokowi

Mayoritas orang-orang yang datang menggunakan pakaian berwarna putih. Namun, ada juga yang mengenakan baju berwarna orange khas PKS.

Mereka yang datang tidak hanya anak-anak muda, tapi banyak juga orang tua. Mereka berbaur bersama. 

Baca juga : Gibran Ajak Pendukung Tak Menjelekkan Paslon Lain

Sekitar pukul 7.00 WIB, kondisi di dalam stadion sudah penuh. Baik yang di tribun maupun di lapangan. 

Meski sudah penuh, para pendukung masih terus berdatangan. Mereka memadati JIS dari segala penjuru dengan berjalan kaki. Kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dalam jarak sekitar satu kilometer sudah tidak bisa mengakses kawasan JIS.

Baca juga : Sifat Daun Kering Pendukung Capres

Kondisi di luar JIS pun mulai penuh. Meski tidak bisa masuk mereka tetap semangat mendukung AMIN. "Satukan Jakarta, AMIN-kan Indonesia," teriak peserta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.