Dark/Light Mode

Agus Gumiwang: Kemenangan Prabowo-Gibran Harus Dipersiapkan Dengan Baik

Sabtu, 10 Februari 2024 14:43 WIB
Agus Gumiwang Kartasasmita/Ist
Agus Gumiwang Kartasasmita/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pembina Kopi Pagi (Posko Pemilih Prabowo-Gibran) Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, kemenangan tidak turun begitu saja dari langit, tapi harus dipersiapkan dengan baik. 

Hal itu disampaikan Agus di hadapan puluhan ribu Relawan Kopi Pagi yang berkumpul di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/4/2024). 

“Kopi Pagi percaya perencanaan yang matang, persiapan yang baik dan eksekusi yang rapi, sudah lebih dari separo kemenangan," ujar Agus.

Agus memaparkan, Relawan Kopi Pagi telah mempersiapkan acara konser hari itu dengan sangat matang, dan telah mengantisipasi berbagai kondisi, baik panas maupun hujan. 

Baca juga : Survei TBRC: Elektabilitas Prabowo-Gibran 51,4 Persen, Peluang Pilpres Satu Putaran

“Kami hadir dengan seragam untuk membuktikan soliditas dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Kami menyiapkan topi untuk menghadapi terik matahari. Kami juga membawa jas hujan bertuliskan Prabowo-Gibran untuk mengantisipasi turun hujan,” katanya.

“Dengan persiapan ini kami berani berdiri tegak di sini meski panas ataupun hujan. Relawan Kopi Pagi tidak akan beranjak sampai acara kita selesai,” tegas Agus.

Agus juga menyampaikan optimismenya bahwa Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.  

“Tanggal 30 Oktober 2023, ketika Kopi Pagi dideklarasikan, saat belum ada yang berani membuat target politik, pada saat itu pula kami menyampaikan keyakinan pasangan Prabowo Gibran menang satu putaran," ujar Agus. 

Baca juga : Gus Miftah Pimpin Selawat Bersama Prabowo dan Ratusan Ribu Warga di Sidoarjo

Makin ke sini, pihaknya makin yakin bahwa kemenangan satu putaran itu bukan lagi angan-angan, bukan lagi impian, tapi Insya Allah sudah di tangan. 

“Kami melihat sendiri  betapa besarnya dukungan masyarakat untuk kemenangan kita,” katanya.

Agus menambahkan, berdasarkan data survei hari ini, Prabowo-Gibran di Jawa Barat bisa menang di angka 60%, dan itu akan memberikan sumbangan kemenangan yang signifikan di tingkat nasional.

Relawan Kopi Pagi menggelar acara bertajuk Konser Kopi Pagi, Selangkah Menuju Kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca juga : Airlangga Instruksikan Kader Golkar menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Konser diisi band papan atas Dewa 19 dan Armada serta solois Ade Astrid dan Melly Goeslaw. Acara yang turut dihadiri oleh Cawapres Gibran Rakabuming Raka ini, sedikitnya diikuti 40.000 Relawan Kopi Pagi dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.