Dark/Light Mode

Ajak Pendukung Coblos Ganjar-Mahfud, Puan: Kalau Ada Intimidasi, Lawan!

Sabtu, 10 Februari 2024 19:05 WIB
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat berkampanye Ganjar-Mahfud di Semarang, Sabtu (10/2/2024). (Foto: TPN Ganjar-Mahfud)
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat berkampanye Ganjar-Mahfud di Semarang, Sabtu (10/2/2024). (Foto: TPN Ganjar-Mahfud)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Puan Maharani mengajak pendukungnya untuk menggunakan hak pilih pada hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024. Ia pun meminta pendukungnya berani melawan segala intimidasi. 

Hal tersebut disampaikan Puan saat kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). 

Baca juga : Bareng Puan, Mega Goyang Pendukung Ganjar-Mahfud

 "Kalau ada yang intimidasi melarang pilih Ganjar-Mahfud, bagaimana?" tanya Puan. 

"Tabrak," jawab hadirin. 

Baca juga : Lautan Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Merahkan Lapangan Simpang Lima

"Iya, tabrak. Lawan!" tegas Puan, disambut sorak sorai. 

Puan meminta para pendukung agar jangan takut dalam menggunakannhak pilih. Menurut Puan, pendukung Ganjar-Mahfud tidak sendirian. Banyak orang-orang yang bersama dengan rakyat Indonesia lainnya yang sama-sama melawan ketidakadilan. 

Baca juga : Siap Majukan Industri Dangdut, Ganjar-Mahfud: UUD Mengharuskan Itu!

Puan mengatakan, pemilu adalah untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk memilih pemimpin yang mementingkan keluarga, kelompok dan golongannya.

"Jadi jangan takut, kalau nanti ada yang bilang ga boleh pilih Ganjar-Mahfud kita semua ini enggak sendiri tapi, kita ini banyak seluruh Indonesia," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.