Dark/Light Mode

Begini Situasi Rumah Ganjar Di Semarang, Jelang Coblosan Pagi Ini

Rabu, 14 Februari 2024 06:35 WIB
Kediaman Capres 03 Ganjar Pranowo di Kalasan Residence C-1, Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Khoirul Umam/RM.id)
Kediaman Capres 03 Ganjar Pranowo di Kalasan Residence C-1, Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Khoirul Umam/RM.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang coblosan 14 Februari 2024, hingga pukul 06.30 WIB, kediaman Capres 03 Ganjar Pranowo di Kalasan Residence C-1, Semarang, Jawa Tengah masih terpantau sepi di tengah gerimis pagi ini.

Dari pantauan RM.id di lokasi, belum terlihat ada petugas yang siap mengawal Ganjar ke TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang. Mobil Toyota Innova hitam B 1573 DOE masih anteng di parkiran.

Baca juga : Bamsoet Ziarah ke Makam Orang Tua di Salatiga Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Sejumlah awak media, tampak bersiap mengikuti Ganjar hingga ke TPS.

Ganjar yang juga mantan Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2023, dijadwalkan berangkat dari kediamannya, menuju TPS 11 Kelurahan Lempongsari pada pukul 07.00 WIB dan menunaikan hak pilihnya pada pukul 08.00 WIB.

Baca juga : Survei IPE: Elektabilitas Ganjar-Mahfud 35,4 Persen, Kalahkan Prabowo-Gibran

Lokasi TPS ini berada di samping rumah Wali Kota Semarang periode 2016-2022 yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Hendrar Prihadi. Saat ini, Hendrar Prihadi menjabat Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

"Ya nyoblos lah, mandi dulu, mandi bersih, berangkat nyoblos, mau nyoblos sama Mas Hendi (mantan Wali Kota Semarang Hendrar Priadi, Red)," kata Ganjar di Taman Budaya Raden Saleh, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/2/2024).

TPS Mahfud

Baca juga : Genjot Ekonomi Rakyat, Ganjar Dan Walhi Sepakat Tekankan Hilirisasi SDA

Pasangan Ganjar di Pemilu 2024: Mahfud MD akan mencoblos di TPS 106, Jalan Jati No 61 Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

TPS itu hanya berjarak 100 meter dari kediaman Mahfud MD, yang berada di wilayah RT 01.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.