Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pilkada Kota Tangerang

Rahasia, Sachrudin Ngaku Sudah Punya Gandengan

Senin, 1 Agustus 2022 07:45 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, dipastikan kembali maju pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Namun, Wakil Wali Kota Tangerang ini masih merahasiakan calon pendampingnya.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengungkapkan, pihaknya telah mengantongi nama bakal calon pendamping di Pilkada 2024. Namun, ia belum mau mengungkap sosok bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang itu kehadapan publik.

“Insya Allah, sudah ada pasangannya untuk maju di Pilkada Kota Tanggerang 2024. Nama pasangan saya, sudah ada di dalam hati,” ucap Sachrudin kepada wartawan di Tangerang, Banten, kemarin.

Berita Terkait : Bharada E Jelaskan Banyak Hal, Salah Satunya Soal Menembak

Menurutnya, dirinya merasa sangat nyaman, jika maju bersama dengan calon wakilnya tersebut. Namun, ia masih belum mau menyampaikan nama, karena tidak mau terburu-buru mengungkap identitas calon wakilnya tersebut.

“Insya Allah, kalau kami berpasangan, kami akan memenangkan Pilkada Kota Tangerang nanti. Saya sudah sreg sama yang ini,” cetusnya.

Sekadar informasi, Sachrudin dinilai sebagai kandidat potensial dalam Pilkada 2024. Bahkan, namanya kerap masuk diurutan teratas sejumlah hasil survei.

Berita Terkait : Kalau Sudah Tahu, Tangkap!

Belum lama ini, nama Sachrudin ramai dikaitkan dengan Aini Suci Wismansyah, istri Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Selain itu, ia juga dinilai cocok juga jika berdampingan dengan aktris kondang Prilly Latuconsina sebagai calon Wakil Walikota Tangerang di Pilkada 2024.

Terpisah, Direktur Kajian Politik Nasional (KPN), Adib Miftahul menilai, duet Sachrudin-Prilly Latuconsina sangat menarik. Ia meyakini, pasangan tersebut sangat kuat jika benar-benar maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2024.

“Saya kira kuat untuk mengangkat magnet elektoral. Terutama Prilly, ceruk pemilih milenial,” jelasnya.

Berita Terkait : Anies Ngaku Kalah Sama Kang Emil

Ia menambahkan, duet Sachrudin-Prilly bakal mendulang suara signifikan dari kaum muda di Kota Tangerang. Bahkan, jelas dia, sosok Prilly bersaing dengan bakal calon lainnya, seperti Amini Suci Wismansyanh, istri Wali Kota Tangerang saat ini Arief R Wismansyah.

“Kalau Sachrudin sudah jelas mesin birokrasi, partai dan ketokohan lokal di Tangerang sudah sangat kuat. Bahkan, ia merupakan tokoh kunci, mau ditarik ke mana-mana, ada faktor Sachrudin,” tutupnya. ■