Dark/Light Mode

Ketua Demokrat Sragen Siap Ramaikan Pilkada 2024

Rela Tak Nyaleg Demi Cabup

Minggu, 14 Agustus 2022 07:45 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sragen, Budiono Rahmadi. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sragen, Budiono Rahmadi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sragen, Budiono Rahmadi, siap maju di Pilkada Kabupaten Sragen 2024. Pengusaha muda yang akrab disapa Mas Bro ini, mulai gencar turun ke masyarakat untuk memperkenalkan diri.

“Kami ingin memperjuangkan, dan kalau diberi jalan serta didukung warga, saya siap mengabdikan diri untuk Sragen (jadi bupati),” ujarnya.

Baca juga : Ketua MPR Dorong Seniman Jual Karya Dalam Bentuk NFT

Menurut Budiono, sebagai bentuk kesungguhannya maju dalam pilkada, dia memutuskan tidak ikut menjadi calon legislatif (caleg) di Pemilu 2024. Sehingga, dia bisa konsentrasi memperkenal diri ke masyarakat.

Terkait bentuk sosialisasi, lanjut Budiono, beragam cara terus dilakukan. Salah satunya, momen menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI.

Baca juga : Taruna Merah Putih Jakarta Siap Menangkan PDIP Di 2024

“Kami sengaja mengundang pengurus Karang Taruna dari berbagai desa dan kami beri barang, agar dipakai hadiah lomba yang digelar di tempat masing-masing,” ujarnya.

Budiono berharap, bantuan berupa barang-barang peralatan rumah tangga yang diberikannya kepada Karang Taruna, bisa lebih bermanfaat dibanding bantuan uang.

Baca juga : KPU: Jokowi Ingin Pastikan, Pemilu 2024 Sesuai Jadwal Dan Tepat Waktu

“Ada sekitar 400 proposal Karang Taruna yang masuk dan rata-rata memang minta bantuan hadiah lomba. Bantuan ini masih terus berlanjut dan sasarannya merata seluruh desa di Sragen,” jelasnya.

Selain itu, Budiono juga memiliki program tebus murah minyak goreng. Warga bisa membeli dengan harga Rp 10 ribu/liter. Siapapun warga yang berniat menebus, bisa datang dan terbuka untuk semua warga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.