Dark/Light Mode

Gerindra: Bacalon Wali Kota Depok Bermunculan, Kita Kembalikan Ke Masyarakat

Senin, 14 Agustus 2023 08:18 WIB
Wakil Ketua DPRD Depok, Yeti Wulandari hijab putih saat menghadiri acara karnaval Sepeda Hias dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 di lingkungan RT 8/8, Areman, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu 13/8
Wakil Ketua DPRD Depok, Yeti Wulandari hijab putih saat menghadiri acara karnaval Sepeda Hias dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 di lingkungan RT 8/8, Areman, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu 13/8

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari mengaku gembira dengan kemunculan sejumlah nama yang bakal memperebutkan kursi bakal calon Wali Kota Depok di Pilkada Serentak 2024 mendatang.

"Kami sangat senang sekali ada calon-calon lain. Intinya masyarakat ada pilihan lain dan kembali ke masyarakat lagi, apakah menurut masyarakat pilihan tersebut bisa mewakili mereka," kata Yeti usai menghadiri karnaval Sepeda Hias dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78 di Kampung Areman, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/8).

Baca juga : Program Danamon Hadiah Beruntun, Wujudkan Bisnis Consumer Banking

Ketika ditanya apakah Gerindra akan mengusung putra sulung Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, Yeti enggan berandai-andai.

"Kami sendiri Gerindra jika nanti Kaesang ingin maju gabung dengan Gerindra, atau bersanding dengan bakal calon dari Gerindra, kami siap mendukung," ungkap Ketua DPP Partai Gerindra tersebut.

Baca juga : Meski Pendatang Baru, Somethinc Mampu Bersaing dan diterima Masyarakat

Adapun Gerindra Depok, diakui politisi yang terkenal memiliki basis suara militan di Kota Belimbing ini, patuh dan taat dengan apapun keputusan DPP nantinya.

"Kami samina waathona. Sesuai dengan DPP bahwa kami siap mendukung jika nantinya Kaesang ingin mendukung dan berpasangan dengan bacalon Gerindra," tutur dia.

Baca juga : Petinggi Gerindra Bakal Hadiri Pelantikan Depimnas Prawiro Indonesia

Diketahui selain Kaesang, PKS Depok juga telah menetapkan kadernya yang menjabat Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono sebagai kandidat yang akan berlaga di Pilwalkot Depok 2024 mendatang. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.