Dark/Light Mode

Liza Natalia Guncang Ribuan Peserta Muna Barat Sehat

Senin, 25 September 2023 13:31 WIB
Instruktur senam nasional Liza Natalia (kedua kanan( bersama Bakal Calon Bupati Muna Barat 2024 La Ode Darwin (kedua kiri), dalam acara Mubar Sehat, di Muba Barat, Selawesi Tenggara, Minggu (24/9). (Foto: Istimewa)
Instruktur senam nasional Liza Natalia (kedua kanan( bersama Bakal Calon Bupati Muna Barat 2024 La Ode Darwin (kedua kiri), dalam acara Mubar Sehat, di Muba Barat, Selawesi Tenggara, Minggu (24/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Acara senam zumba di Lapangan Sepak Bola Guali, Kecamatan Kusambi, Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara, Minggu (24/9), berlangsung heboh dan meriah. Senam zumba kali ini dipimpin langsung instruktur nasional sekaligus artis ibu kota Liza Natalia.

Selama kurang lebih satu jam penampilannya, Liza Natalia yang tampil atraktif berhasil menghipnotis peserta dengan gerakan senam zumba yang menyehatkan. Liza nampak bersemangat memberi aba-aba kepada peserta untuk mengikuti setiap gerakannya. Para peserta nampak antusias mengikuti berbagai gerakan yang diperlihatkan Liza.

Baca juga : Sah, Pendaftaran Buat Capres Dipercepat Nih

Kehadiran Liza Natalia ke lokasi adalah undangan khusus dari Bakal Calon Bupati Muna Barat 2024 La Ode Darwin. Kehadiran Liza Natalia terbilang bersejarah, karena ia merupakan instruktur nasional senam zumba pertama yang menginjakkan kaki di Muna Barat.

Senam zumba ini dihadiri ribuan peserta. Mereka memenuhi Lapangan Sepak Bola Guali. Para peserta berasal dari setiap kecamatan se-Kabupaten Muna Barat.

Baca juga : Soal Ganjar Berpasangan Dengan Prabowo, Puan: Lihat Sebulan Lagi

Di jajaran paling depan, selain Liza Natalia, juga hadir La Ode Darwin dan istri. Keduanya nampak bersemangat mempraktikkan setiap gerakan senam zumba.

Mubar Sehat digelar dengan berbagai rangkaian kegiatan yaitu layanan kesehatan gratis dan senam Zumba, yang pelaksanaannya difasilitasi La Ode Darwin. Acara dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Guali Kecamatan Kusambi. Kegiatan dimulai pada siang menjelang sore hari. Acara berlangsung tertib dan aman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.