Dark/Light Mode

Dikawal Pengurus Banteng, Tri Kembalikan Formulir Cawalkot Di Gerindra Bekasi

Rabu, 29 Mei 2024 16:06 WIB
Tri Adhianto sambangi Sekretariat Partai Gerindra Kota Bekasi, Rabu (29/5).
Tri Adhianto sambangi Sekretariat Partai Gerindra Kota Bekasi, Rabu (29/5).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tri Adhianto semakin mantap maju dalam pemilihan Calon Walikota Bekasi pada Pilkada Serentak 2024. 

Setelah daftar di PKB, Tri sapaan akrabnya ikut daftar ke Partai Gerindra, partai pemenang presiden tahun 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini tiba di kantor Sekretariat Gerindra didampingi sejumlah pengurus PDI Perjuangan Kota Bekasi, Rabu (29/5) siang. 

Tri datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Gerindra. 

Baca juga : Survei LKPI, Tri Adhianto Paling Populer di Pilwalkot Bekasi 2024

Mantan Walikota Bekasi ini dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya ke DPC Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran dan sebagai bentuk tindak lanjut dan perintah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dari hasil Rakernas. 

“Di mana PDI Perjuangan harus melakukan komunikasi ke partai-partai yang memiliki kesamaan terkait dengan visi misi dalam membangun masyarakat,” jelasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari kawan kawan pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi.

“Kemarin saya sudah serahkan formulir ke PKB. Dan sekarang ini saya menyerahkan ke DPC Gerindra. Mudah-mudahan ini ikhtiar kerja sama partai di parlemen dapat saling mendukung dan memotivasi serta memberi indeks kepuasan kepada masyarakat,” terangnya. 

Baca juga : Ribuan Seniman Ramaikan Forum Air Dunia Di Bali

Untuk langkah selanjutnya, lanjut Tri, akan melakukan komunikasi lintas parpol di Kota Bekasi, untuk menyamakan visi misi dan bergotong royong untuk membangun Kota Bekasi.

“Kita akan melakukan komunikasi lintas parpol secara bertahap, agar menimbulkan satu kesepakatan bersama dan bergotong royong untuk membangun Kota Bekasi lebih keren,” ujar Tri.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo mengatakan, kedatangan Mas Tri ke DPC GerindrA untuk mengembalikan formulir pendaftaran Cawalkot Bekasi.

“Mas Tri merupakan orang kedua yang mengembalikan formulir pendaftaran Cawalkot Bekasi, semoga ini membawa keberkahan,” ucapnya

Baca juga : INKUD Gandeng Perusahaan Cina Kembangkan Pabrik Susu Dan Penggilingan Beras Di Indonesia

Ia menyambut baik kedatangan Mas Tri dan pengurus PDI Perjuangan. Ia harap dengan keseriusan Mas Tri mendaftar Cawalkot Bekasi dari Partai Gerindra semoga bisa membawa Kota Bekasi lebih baik lagi.

“Harapan kami, Mas Tri bisa membawa Bekasi, lebih maju lagi, dan tinggal menyamakan visi misi saja,” pungkasnya.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.