Dark/Light Mode

Bantah Berselisih Dengan Risma

Hasto: Nggak Ada Tarik Tambang Politik di Internal PDIP

Minggu, 30 Agustus 2020 22:42 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (kiri) dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Foto: Istimewa)
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (kiri) dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Pada kesempatan sama, Risma yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan menegaskan untuk menang di Surabaya maka dibutuhkan modal sosial, yang jauh lebih penting ketimbang uang. "Ciri kepemimpinan PDI Perjuangan adalah selalu menyatu dengan rakyat di Surabaya," katanya.

Baca juga : 2 Nelayannya Tewas Ditembak, Iran Sita Kapal UEA

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat, menegaskan rekomendasi untuk pasangan calon wai kota dari partainya akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Baca juga : BNI Catat Kenaikan Aset Hingga Rp 880,12 Triliun di Semester I

"Yang pasti sebelum 4 September 2020, atau masa pendaftaran calon. Semuanya selesai dan diumumkan, bersama daerah lain yang belum," tuturnya.

Baca juga : Gimana Ya, HP Aja Nggak Punya, Jaringan Internet Juga Tak Ada

Dari 19 Pilkada serentak di Jawa Timur, Pilkada Surabaya bukanlah satu-satunya kontestasi yang belum mendapat setoran nama dari PDIP. Ada empat kabupaten lain yang juga masih menanti rekomendasi nama dari PDIP. Yakni Sidoarjo, Jember, Situbondo, dan Pacitan. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.