Dark/Light Mode

Mega Curhat Banyak Didatangi Orang, Tanda Tangannya Sampai Dipalsukan

Rabu, 2 September 2020 22:00 WIB
Mega Curhat Banyak Didatangi Orang, Tanda Tangannya Sampai Dipalsukan

 Sebelumnya 
"Begitu kuatnya saya melindungi kalian. Rekomendasi yang asli itu ada barcode-nya. Yang tak ada barcode, tak ada yang tahu. Artinya, sulit sekali dipalsukan. Jadi, sampai seperti itu lho. Yang tahu (keputusan Surabaya, Red) hanya saya, terus Mas Prananda (Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif, Red). Sudah, titik. Jadi  kalau ada yang palsu-palsu, ya gampang, saya langsung tahu. Itu untuk apa? Melindungi kalian lho. Kalian yang sudah saya beri tanda tangan," urai putri Proklamator RI Bung Karno itu.

Baca juga : Mapolsek Ciracas Diserang 100 Orang, Prabowo Bicaranya Irit

Mega juga mengungkap, banyak yang mendatangi dirinya, karena ingin dicalonkan PDIP di Pilkada. Bahkan, ada yang meminta secara pribadi.

Baca juga : Mendag: Perjanjian RCEP Bakal Ditandatangani Tahun Ini

"Tapi saya selalu teguh, Alhamdulillah. Tidak, saya bilang. Karena mekanisme keputusannya itu ada," tegas Mega.

Baca juga : Masalah Pengungsi dan Perdagangan Orang Perlu Penanganan Lintas Sektor

Seperti diketahui, pada Rabu (2/9), DPP PDIP telah menetapkan pasangan Ery Cahyadi - Armuji untuk berlaga di Pilkada Surabaya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.