Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Eri Cahyadi Puji Kinerja Risma Di Debat Cawalkot Surabaya

Kamis, 5 November 2020 05:02 WIB
Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Foto: ist)
Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Debat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya telah dilaksanakan. Pasangan Eri Cahyadi-Armuji yang mendapat kesempatan memaparkan visi misinya langsung memuji kinerja Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Wali Kota Surabaya dua periode itu dinilai berhasil memimpin Kota Pahlawan. 

"Secara khusus kami terima kasih kepada Ibu Risma yang telah membuat Kota Surabaya menjadi kota diakui dunia dengan kualitas birokrasi terbaik. Rakyat bisa menempuh pendidikan dan kesehatan secara gratis," kata Eri dalam segmen pemaparan visi misi debat Pilkada Surabaya yang digelar Rabu (4/11).

Baca juga : Bos Kadin: UU Cipta Kerja Reformasi Struktural Terbesar Pemerintah

Eri memastikan keberhasilan Risma itulah yang bakal ia lanjutkan, jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Surabaya. Ia pun mengatakan bakal membuat Kota Surabaya lebih baik lagi ke depannya. 

Selain itu, dalam paparan visi-misinya, Eri-Armuji berjanji membawa Surabaya selamat di masa pandemi Covid-19 ini. Pun bisa menjadi kota yang bangkit, kota dunia yang unggul, dan manusiawi.

Baca juga : Eri-Armuji Ketiban Durian Runtuh Risma Efek

"Kami akan kerja keras agar tidak ada rakyat Surabaya terlantar karena tidak bisa berobat. Tidak ada anak putus sekolah karena orang tuanya tidak mampu biayai, tidak boleh ada rakyat yang tidak bisa makan karena kehilangan pekerjaan," tegasnya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.