Dark/Light Mode

Pilkada Gunungkidul

Tidak Ada Pembelot, Nasdem Tetap Solid

Senin, 9 November 2020 06:35 WIB
Pilkada Gunungkidul Tidak Ada Pembelot, Nasdem Tetap Solid

 Sebelumnya 
Di tempat terpisah, calon Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi mengaku optimis menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dia pun terus berkampanye ke daerah-daerah.

“Kampanye terus kami lakukan,” ujarnya. Immawan bertekad, menjadikan Gunungkidul sebagai lumbung pangan di DIY. Di antaranya, dengan mendukung infrastruktur pertanian yang diperlukan petani.

Baca juga : LSI Ingatkan Cabup Sunaryanta Jangan Terlena Dan Lengah

“Termasuk pembangunan sumur bor dan mesin pertanian. Bantuan sumur bor segera terlaksana,” ungkapnya.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Gunungkidul, Martanti Soenar Dewi mengatakan, keberhasilan sektor pertanian tak lepas dari kaum perempuan yang turut diberdayakan sebagai petani.

Baca juga : Samsung dan Telkomsel, Tawarkan Solusi Tetap Sekolah

Dia juga optismitis, Gunungkidul bisa menjadi lumbung pangan di DIY. “Sangat realistis. Kami bisa lihat di sini. Semua elemen bergerak. Termasuk kaum ibu yang turut terlibat sejak menanam hingga panen. Saya sangat yakin, target lumbung pangan bisa terwujud,” ujarnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.