Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Pilkada Mojokerto

PKB Ajak Kader Kawal Suara Pungkasiadi-Titik

Senin, 14 Desember 2020 08:13 WIB
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi-Titik Masudah. (Foto: Istimewa)
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi-Titik Masudah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengajak kader dan simpatisannya mengawal hasil rekapitulasi suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi -Titik Masudah.

Ketua DPC PKB Mojokerto Ayni Zuroh mengatakan, menang dan kalah dalam kontestasi pilkada biasa. Terpenting dari semua itu, tidak adanya kecurangan atau kesalahan selama penghitungan suara di KPU.

Baca juga : Pengen Berjaya Lagi Di 2024, Kader Demokrat Siap Tempur

Karena itu, Ayni mengajak seluruh kader dan simpatisan PKB di Mojokerto bersama-sama mengawal proses penghitungan suara di KPU. “Kami mengajak semua pihak mengawal proses rekapitulasi suara sampai hasil akhir perhitungan resmi diumumkan KPU Mojokerto,” ajaknya, kemarin.

Ketua DPRD Mojokerto ini menyampaikan, pihaknya dan elemen penting Nahdliyin sudah all out dalam memperjuang kan kandidat yang direkomendasikan oleh para ulamanya. Sebab, hal terpenting bagi partai politik adalah mengawal kader yang diusungnya dalam menyampaikan substansi gagasan pembangunan dan kemampuan edukasi politik di masyarakat.

Baca juga : Demokrat Minta Kader Kawal Suara

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan hak suaranya untuk pasangan Pungkasiadi -Titik Masudah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.