Dark/Light Mode

Hasil Pilkada Mojokerto

PKB Ajak Kader Kawal Suara Pungkasiadi-Titik

Senin, 14 Desember 2020 08:13 WIB
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi-Titik Masudah. (Foto: Istimewa)
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi-Titik Masudah. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Pilihan mereka sangat berarti di kontestasi Pilkada Serentak 2020. “Kami juga sangat bangga dan mengapresiasi kader kami, Titik Masudah, atas performa dan kinerja luar biasa selama konstestasi politik di Pilkada Mojokerto 2020 berlangsung. Komitmen dan integritasnya patut menjadi teladan bagi semua,’’ katanya.

Ayni mengatakan, ada sejumlah hikmah dari pilkada tahun ini. Yakni, persepsi publik akan kepemimpinan daerah yang dia bangun melalui keunggulan visi misi kandidat, masih belum cukup membuat kesadaran baru dalam masyarakat.

Baca juga : Pengen Berjaya Lagi Di 2024, Kader Demokrat Siap Tempur

Dia berharap, berbagai elite politik dan pemerintahan mencermati dan merumuskan solusi berbagai fenomena selama pelaksanaan pilkada berlangsung Tujuannya, agar demokrasi dapat berjalan lebih baik dan menghasilkan pemerintahan yang bersih.

Menurut dia, kontestasi politik ke depan harus mengutamakan gagasan pembangunan dan kepentingan hajat masyarakat di atas kepentingan lainnya. “Kami akan membawa narasi ini untuk mengawal kepemimpinan daerah ke depannya,” pungkasnya.

Baca juga : Demokrat Minta Kader Kawal Suara

Diketahui, Pilkada Mojokerto diikuti tiga pasangan calon. Yakni, pasangan Yoko Priyono-Choirunnisa. Pasangan ini diusung Golkar dan PPP. Lalu, paslon Ikfina Fahmawati-Muhamad Albarraa yang diusung koalisi 6 partai (Demokrat, NasDem, PKS, Gerindra, Hanura dan PAN). Terakhir, pasangan Pungkasiadi -Titik Masudah. Pasangan ini diusung oleh PKB, PDIP dan PBB. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.