Dark/Light Mode

Janji Palsu Para Politisi

Sabtu, 8 Juli 2023 05:39 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

 Sebelumnya 
Untuk itu, ketua umum parpol perlu mengingatkan para kadernya yang menjadi anggota legislatif su­paya terus memperjuangkan rakyat yang ada di dapilnya bisa hidup lebih sejahtera. Bisa tinggal di rumah yang layak huni dan bisa menyekolahkan anak-anaknya.

Baca juga : Anak Orang Miskin Harus Bisa Sekolah

Kalau di suatu daerah masih ada orang miskin yang tak mampu mem­beli beras atau tak mampu membeli buku pelajaran dan seragam sekolah anak-anaknya, maka itu artinya sang anggota legislatif tidak pernah mem­perjungkan orang miskin di dapilnya, naik kelas.

Baca juga : Stop Korupsi Di Kementerian

Kita berharap, pada pemilu men­datang ini, hanya orang-orang yang memang ingin mengabdi kepada rakyat, yang terpilih jadi anggota legislatif.

Baca juga : Kemarau Panjang Di Tahun Politik

Sudah saatnya, rakyat bersama-sama mencegah masuknya para petualang politik dan orang-orang yang suka mengobral janji palsu jadi anggota legislatif, baik itu anggota DPR maupun DPRD. Caranya jangan pilih mereka dalam pemilu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.