Dark/Light Mode

Cegah Korupsi Bantuan Sosial

Sabtu, 30 Desember 2023 05:29 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

 Sebelumnya 
Ke depan ini, kita juga berharap, hanya beras dengan kualitas baik yang disalurkan ke orang-orang yang ada di lapisan paling bawah.

Kalau kemudian ada laporan dari lapangan, masih ada beras kualitas rendah yang sampai ke tangan orang miskin, maka secepatnya harus diganti dengan beras yang kualitasnya baik.

Baca juga : Cepat Beli Beras Petani

Kita juga berharap, ke depan ini tak ada lagi, korupsi dalam pengadaan dan transportasi Bansos ke daerah-daerah. Kalau ada oknum pejabat yang main-main, pihak Kejaksaan jangan ragu untuk bertindak tegas.

Oleh karena itu, ke depan ini, kita berharap, mereka yang bertugas menyalurkan Bansos adalah orang-orang jujur dan berintegritas tinggi.

Baca juga : Ayo Gerak Cepat Banjiri Pasar Beras

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu, 30 Desember 2023 dengan judul "Cegah Korupsi Bantuan Sosial"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.