Dark/Light Mode

Bantu Dulu Rakyat Kecil

Sabtu, 18 Juli 2020 06:24 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

 Sebelumnya 
Jadi di masa Pandemi Covid-19 seka rang ini, yang mesti diselamatkan dulu adalah rakyat kecil. Jika rakyat kecil di lapisan paling bawah masih bisa makan, kita akan dapat melewati krisis ini dengan selamat.

Kita juga berharap, dalam situasi yang amat sulit ini, para konglomerat tidak mem-PHK karyawannya. Paling tidak hingga akhir tahun 2021.

Baca juga : Virus Corona Ngamuk Lagi

Kini saatnya para konglomerat berbagi kepada karyawannya yang selama ini telah bekerja keras membesarkan perusahaan. Kita semua berharap vaksin ditemukan paling lambat akhir tahun 2021. Sehingga awal tahun 2022, ekonomi Indonesia perlahan-lahan bisa bangkit kembali.

Sekali lagi, pemerintah sudah saatnya fokus pada upaya pemulihan ekonomi rakyat di lapisan paling bawah. Hal serupa mesti dilakukan para konglomerat dan orang-orang berduit.

Baca juga : Resesi Sudah Di Depan Mata

Kalau rakyat kecil bisa selamat dari pukulan krisis ekonomi, niscaya negara ini juga akan selamat dari terjangan badai resesi global. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.