Dark/Light Mode

Memburu Garong Bansos

Rabu, 17 Maret 2021 06:25 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Kecerdasan tim penyidik juga diperlukan. Mengapa, karena para komplotan jahat berkerah putih ini bukan orang-orang bodoh. Mereka orang-orang yang punya kecerdikan tingkat dewa, makanya bisa menggarong uang negara dalam jumlah raksasa.

Baca juga : Kematangan Demokrasi

Semua mata harus terus waspada. Jangan sampai ada yang masuk angin. Biasanya jumlah skandal yang seperti ini mengalir sampai jauh. Mengalir ke pundi-pundi petinggi di daerah. Entah siapa. Tapi dipastikan demikian adanya.

Baca juga : Politisi Penyuap

Sekarang saatnya follow the money. Jangan hanya cere yang ditangkapi. Mastermind-nya boleh jadi sekarang acting "maling teriak maling". Mereka menciptakan diversion: pengalihan isu, memecah fokus perhatian publik. Dengan demikian mereka selamat dari jeratan. Tetaplah waspada pergerakan bajingan-bajingan perompak dana bantuan sosial milik rakyat ini. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.