Dark/Light Mode

Memburu Garong Bansos

Rabu, 17 Maret 2021 06:25 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

RM.id  Rakyat Merdeka - Kejahatan sekecil apa pun akan terendus dan harus dipertanggungjawabkan. Sekarang atau nanti. Khusus yang sekarang ini meledak, semoga jelas pertanggungjawabannya. Keadilan bisa ditegakkan.

Baca juga : Kematangan Demokrasi

Kita berhadap ada transparansi dalam setiap detil prosesnya. Biarkan para penegak hukum bekerja dengan baik. Berharap orang-orang terbaik yang mengurusnya. Punya integritas, profesional dan cerdas.

Baca juga : Politisi Penyuap

Integritas anggota tim penegak hukum sangat diperlukan karena sizing skandal yang diurus sangat besar. Oleh karenanya diperlukan orang-orang yang tidak bisa digoda oleh harta, tahta dan wanita. Mereka lurus tulus jujur dalam mengungkap mega kejahatan ini.

Baca juga : Rendahnya Akhlak Politik

Profesionalitas anggota penegak hukum kasus penyimpangan Bansos ini penting karena modus kejahatannya perlu kecakapan khusus di daerah-daerah. Perancang kejahatannya sangat profesional. Ini skandal ditengarai melibatkan orang-orang penting di daerah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.