Dark/Light Mode

Surat Itu Bikin Galau

Kamis, 20 Mei 2021 06:21 WIB
SUPRATMAN
SUPRATMAN

 Sebelumnya 
Sekarang, kondisinya cukup panas setelah para pegawai yang dinonaktifkan tersebut melaporkan para pimpinan KPK ke Dewan Pengawas. Laporan ini  terkait polemik Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) yang dinilai bermasalah itu.

Lima orang pimpinan KPK juga dilaporkan ke Ombudsman RI karena diduga  melakukan malaadministrasi dalam proses TWK. Laporan ini disampaikan Rabu kemarin.

Baca juga : Antisipasi Arus Balik!

Situasi dan kondisinya sudah tidak enak. Seperti perang Israel vs Palestina. Panas. Gencatan senjata pun butuh perjuangan.

Kalau terus begini, KPK hanya sibuk sendiri. Dikacaukan oleh urusan internal. Pemberantasan korupsi bisa terdampak. Pasti ada yang tertawa.

Baca juga : Parpol Baru Bawa Kesegaran

Supaya tidak berlarut-larut, mungkin ada benarnya usulan supaya pimpinan KPK dikocok ulang. Supaya lebih nyaman. Lebih enak. Sejuk. Tidak ada lagi yang galau, termasuk galau oleh surat keputusan dan tes wawasan kebangsaan. Supaya semuanya bersatu padu kembali memberantas korupsi. Bukan demi merah atau demi putih saja. Tapi Merah-Putih, seperti warna cat gedung KPK.(*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.