Dark/Light Mode

Liga Inggris

Guardiola Lega, City Sukses Jungkalkan Spurs

Sabtu, 20 April 2019 22:52 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola, terus memotivasi anak asuhnya untuk memenangkan duel Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/4). (Foto: BBC)
Pelatih Manchester City Pep Guardiola, terus memotivasi anak asuhnya untuk memenangkan duel Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/4). (Foto: BBC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku lega timnya sukses meraih 3 poin penuh, dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (20/4).

Baca juga : Man City vs Spurs, Bukan Misi Balas Dendam

"Kami merasakan tekanan yang luar biasa dalam kemenangan itu. Kalau kalah, kami bisa saja tersingkir dari Liga Inggris," kata Guardiola seperti dilansir laman resmi Manchester City.

Baca juga : Liverpool Jumawa, Man City Berduka

Apa yang dikatakan Guardiola memang tidak berlebihan. City berada di bawah tekanan psikologis yang dalam, mengingat Spurs telah memupus impian City meraih caturgelar musim ini, dengan mendepaknya dari Liga Champions pada pekan lalu. 

Baca juga : Hazard Ganas, Chelsea Naik Kelas

Kemenangan itu mengantarkan City kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 86 poin, menggeser Liverpool yang mengumpulkan 85 poin. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.