Dark/Light Mode

Melissa Martinez, Ungkap Kisah Cintanya Dengan Kiper Real Sociedad

Jumat, 19 November 2021 05:32 WIB
Melissa Martinez, kekasih pesepakbola asal Real Sociedad, Miguel Moya. (Foto : Ist)
Melissa Martinez, kekasih pesepakbola asal Real Sociedad, Miguel Moya. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan artis dan model seksi majalah pria dewasa, Melissa Martinez mengungkapkan kisah cintanya dengan sang suami yang juga kiper Real Sociedad, Miguel Moya.

Kisah cinta keduanya dimulai pada tahun 2006 di Pacha Mallorca, Spanyol. Ketika itu, Melissa baru saja mengakhiri kisah cintanya dengan kekasih lamanya karena sudah tidak menemui kecocokan.

Baca juga : Maia Estianty, Unggah Ucapan Manis Buat Suami

“Dia melihat saya menari di Pacha Mallorca dan langsung meminta nomor telepon. Sepertinya sudah ditakdirkan, karena hari itu saya baru saja putus dengan pacar,” kata Melissa seperti dilansir dari El Balon Rosa, kemarin.

“Setelah menelepon, dia mengajak saya menghabiskan beberapa hari di Barcelona. Saya tidak mau, tapi dia memaksa. Sejak saat itu kami tidak terpisahkan,” sambung wanita berambut pirang tersebut.

Baca juga : Moeldoko Siap Ambil Langkah Kedaulatan Digital Di Indonesia

Di hari-hari pertama hidupnya bersama Miguel Moya, Melissa mengatakan kalau kiper berusia 37 tahun tersebut tidak mau jauh-jauh darinya. “Kami hanya berpisah jika dia bepergian dengan tim,” tutur Melissa.

Masih kata Melissa, Moya merupakan pria yang sangat romantis. Sifatnya tidak mengalami perubahan meski sudah memiliki tiga anak dari Melissa.

Baca juga : Kemendagri Ungkap 5 Strategi Terciptanya Digital Government

“Dia selalu bilang kalau saya cinta pertamanya. Saya juga mengatakan yang sama. Cinta kami tak bisa diragukan. Bersama dia membuat hidup saya menjadi sangat indah,” jelas wanita berusia 42 tahun tersebut.

Melissa yang juga berprofesi sebagai penari tersebut menambahkan, Moya merupakan pemain paling tampan di kompetisi Liga Spanyol. “Dia tampan, seksi, dan juga setia. Tidak heran kalau Anda (media Spanyol) memilihnya sebagai pemain paling seksi di La Liga,” Melissa menyudahi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.