Dark/Light Mode

Tinju

Penonton Kecewa Ortiz Lawan Wilder

Jumat, 31 Mei 2019 07:55 WIB
Duel Ortiz Vs Wilder beberapa waktu lalu. (Foto : AFP)
Duel Ortiz Vs Wilder beberapa waktu lalu. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Joshua, juara tiga versi WBA, IBF, dan WBO telah mengumumkan bakal menghadapi Andi Ruiz di Madison Squere Garden, New York, Minggu (2/6). Wilder telah setuju untuk duel ulang dengan Luis Ortiz.

Baca juga : Tuntutan KPK Terhadap Terdakwa Masih Labil

Melalui Twitter, ia mempublikasikan rencananya hanya beberapa hari sebelum Joshua dan Ruiz naik ke ring, dalam mempertahankan gelar juara dunia kelas berat IBF, WBO dan WBA. Banyak penggemar tinju berharap Wilder akan menunggu sampai setelah pertandingan Joshua.

Baca juga : Jokowi-Amin Menang Telak di Luar Negeri

Tapi, penikmat tinju dibiarkan kecewa setelah dia memastikan akan duel ulang dengan Ortiz. “Saya tidak mengerti, mengapa kamu tidak menunggu tiga hari? Satu-satunya alasan dia tidak melakukannya adalah karena dia tidak ingin tekanan itu ‘mengapa kamu tidak melawan AJ?” ujar manajer Wilder, Shelly Finkel.

Baca juga : Dua Jempol Untuk Pencopotan Kepala Rutan Jambe

Menyusul kemenangan KO- nya atas Dominic Breazeale pada 18 Mei, Finkel menegaskan jagoannya bakal tertib admnistrasi. Dia ingin mengurutkan pertarungan Wilder berikutnya. “Mereka jelas-jelas melakukannya dengan tergesa-gesa, karena mereka tidak mengumumkan tanggal atau tempat, mereka pasti berpikir,” kita akan melakukannya sekarang, karena kalau tidak kita akan mendapat banyak tekanan," [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.