Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manchester United Vs Crystal Palace

Ujian Perdana Ralf Rangnick

Minggu, 5 Desember 2021 06:35 WIB
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick. (Foto: Istimewa)
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Karena itu, Rangnick perlu memastikan itu tak terulang. Dia tentu tak ingin awal perjalanannya bersama MU ini berlumur noda.

Ralf Rangnick mengatakan, untuk saat ini dirinya tidak mau terlalu fokus memenangkan pertandingan. Dirinya masih ingin melakukan pembenahan strategi.

Baca juga : Azis Syamsuddin Jalani Sidang Perdana Senin Depan

Pelatih asal Jerman itu juga mengaku, dirinya belum mau menambah pemain untuk paruh kedua Liga Inggris pada bursa transfer akhir tahun ini.

“Kami belum berbicara tentang pemain baru dan ini bukan waktunya untuk berbicara tentang pemain baru,” kata Rangnick. “Sekarang saatnya untuk mengenal skuad secara detail. Ini adalah fokus utama untuk beberapa minggu ke depan, untuk mengenal pemain yang kami miliki saat ini,” kata Rangnick seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Moncong Meriam Bidik Jantung Setan

“Skuad kami saat ini tidak terlalu kecil, dan masih banyak pemain yang bisa diandalkan,” imbuhnya.

Selain itu, Ralf Rangnick juga memberikan tanggapan soal kabar bahwa dirinya akan mendapatkan bonus 10 juta euro (sekitar Rp 190 Miliar) jika mendatangkan Erling Haaland.

Baca juga : The Citizens Siapkan Taktik Jitu

Dia dengan tegas menepis kabar tersebut dan mengatakan tak ada klausul seperti itu dalam kontraknya bersama Man United. “Coba saya lihat, (bonus) 10 juta pounds untuk Erling Haaland, 10 juta untuk Kylian Mbappe, 10 juta untuk Robert Lewandowski, dan 10 juta untuk Joshua Kimmich,” tuturnya sambil bercanda. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.