Dark/Light Mode

Bayern Munchen Vs Barcelona, Muller Ingin Balas Sakit Hati Lewy...

Rabu, 8 Desember 2021 06:23 WIB
Pemain Bayern Munchen Thomas Muller dan Robert Lewandowski. (Foto: Instagram/esmuellert)
Pemain Bayern Munchen Thomas Muller dan Robert Lewandowski. (Foto: Instagram/esmuellert)

 Sebelumnya 
Bayern Munchen sudah tidak membutuhkan apa-apa di laga ini. Tim asuhan Julian Nagelsmann sudah resmi jadi juara Grup E, dan lolos ke 16 besar Liga Champions. Hanya, kemenangan atas Barca bakal membuat Die Roten melanjutkan rekor 100 persen di fase grup musim ini.

Di samping itu, Die Roten sejauh ini masih memegang rekor sebagai tim dengan jumlah gol terbanyak di musim ini dengan 19 gol, di atas Manchester City (17 gol), Ajax (16 gol), atau Liverpool (15 gol).

Baca juga : Francesca Novello, Mewek Lihat Balapan Terakhir Valentino Rossi

Bayern Munchen memiliki pengalaman manis menghajar Barcelona 0-3 di Camp Nou dalam putaran pertama. Ketika itu, Die Roten unggul segalanya dari Blaugrana.

Bukan cuma soal penguasaan bola yang mencapai 51,6 persen, tetapi juga jumlah tembakan yang sangat mencolok 17 percobaan berbanding cuma 5 milik tuan rumah.

Baca juga : Melayat Ke Rumah Duka, Menpora Ingin Pebulutangkis Muda Contoh Verawaty

Lewandowski mencetak brace, sedangkan satu gol lain dicetak spesialis pembobol Barca, Muller. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.