Dark/Light Mode

Barcelona Vs Bayern Munchen

Catalan Gregetan Nih, Pengen Balas Dendam

Selasa, 14 September 2021 06:35 WIB
Barcelona. (Foto: Reuters/Albert Gea)
Barcelona. (Foto: Reuters/Albert Gea)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen dalam laga babak penyisihan grup Liga Champions UEFA, Rabu (15/9) pagi WIB di Camp Nou, Spanyol. Tim Catalan Barcelona bertekad membalaskan dendam atas kekalahan mereka dalam pertemuan terakhir.

Kali terakhir, tim Catalan dilibas oleh Die Roten dengan skor telak 8-2 dalam babak perempat final Liga Champions UEFA edisi 2019/2020. Dilansir dari laman uefa.com, Blaugrana kalah dari Die Roten, julukan Bayern Munchen, berdasarkan rekor pertemuan di Liga Champions.

Baca juga : Yasonna Didesak Mundur, Banteng Pasang Badan

Pasalnya, dalam 9 pertemuan terakhir yang dimainkan kedua tim, Blaugrana hanya mampu meraih dua kemenangan atas Die Roten. Sementara, Bayern Munchen berhasil merebut enam kemenangan dan satu laga berakhir dengan hasil imbang.

Barcelona dan Bayern Munchen tergabung bersama Benfica dan Dynamo Kiev di grup Edalam ajang fase grup Liga Champions UEFA musim ini. Menjelang laga ini, Barcelona juga memiliki bekal yang cukup baik karena mampu meraih kemenangan atas Getafe dalam ajang La Liga Spanyol yang berlangsung akhir Agustus lalu.

Baca juga : Syarif Bando Kenalkan Program Perpusnas Di Forum Internasional

Pada laga itu, Barcelona berhasil mengatasi perlawanan Getafe dengan skor 2-1 lewat gol yang diciptakan oleh Memphis Depay.

Sementara, tim tamu Bayern Munchen datang ke markas Barcelona tentunya dengan kepercayaan diri yang tinggi karena memiliki rekor yang cukup baik jika berkunjung ke Camp Nou.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.