Dark/Light Mode

Duh, Rumah Morata Dibobol Maling

Senin, 10 Juni 2019 12:30 WIB
Konsentrasi Alvaro Morata di ajang kualifikasi Piala Eropa 2019 agak terganggu lantaran kasus perampokan di rumahnya. (Foto : twitter@Alvaromorata)
Konsentrasi Alvaro Morata di ajang kualifikasi Piala Eropa 2019 agak terganggu lantaran kasus perampokan di rumahnya. (Foto : twitter@Alvaromorata)

RM.id  Rakyat Merdeka - Entah peristiwa ini disebut untung atau buntung. Kediaman pesepakbola Spanyol, Alvaro Morata disatroni maling bersenjata. Sejumlah harta melayang, untung tidak ada korban melayang.

Baca juga : Aduh, Neymar Dituduh Memperkosa Cewek Di Paris

Istri Morata, Alice Campello dan putra kembarnya, Alessandro dan Leonardo sedang berada di rumah saat kejadian. Dilaporkan Marca, kasus tersebut tengah ditangani polisi. Berapa jumlah perampok dan nominal harta yang ludes masih dirahasiakan. Namun dipastikan gerombolan perampok itu bersenjata.

Baca juga : Kado Lebaran, Harga Rumah Di Papua Naik Paling Tinggi

Pelakunya, melarikan diri dan sedang dikejar polisi. Polisi, memastikan keluarga Morata tidak ada terluka. Musibah ini, pastinya membuat Morata tak tenang. Pasalnya, pemain pinjaman Atletico Madrid ini sedang merumput untuk timnas Spanyol di Kualifikasi Euro 2020.

Baca juga : Dua Anak Buah Menag Lukman Segera Diadili

Konon, peristiwa kemalingan ini terjadi kala Morata berpesta bersama La Furia Roja yang pesta gol 4-0 atas Kepulauan Faroe, di Torvoellur Stadium, Sabtu (8/6) lalu. Kemenangan ini, membawa Spanyol juara sementara di Grup F. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.