Dark/Light Mode

Boateng Lagi Tanding, Eh Rumahnya Dibobol Maling

Selasa, 19 Februari 2019 11:16 WIB
Kevin Prince Boateng. (Foto : AFP)
Kevin Prince Boateng. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Apes benar nasib gelandang Barcelona Kevin Prince Boateng. Rumahnya kemalingan saat ia sedang bertanding bersama Barcelona. Barcelona bertanding melawan Real Valladolid Ahad (17/2) dini hari WIB.

Baca juga : Berat, Peluang Jadi Tuan Rumah Olimpiade

Bermain di Camp Nou, Blaugrana menang 1-0. Pada pertandingan tersebut, Boateng untuk pertama kalinya main sebagai starter untuk Barcelona di Liga Spanyol. Gelandang yang baru direkrut dari Sassuolo itu main selama 60 menit.

Baca juga : Longsor Sukabumi Tewaskan 4 Orang, 3 Luka-Luka, 41 Hilang

Saat kembali usai bertanding, Boateng mendapati rumahnya dibobol maling. Mantan pemain AC Milan itu kehilangan perhiasan dan uang. Kerugian Boateng pun tak tanggung-tanggung. Dilaporkan Football Espana, Boateng diperkirakan kehilangan uang dan perhiasan senilai 300 ribu - 400 ribu euro (Rp 4,7 miliar - Rp 6,3 miliar).

Baca juga : Siaga Tsunami, 2 Pulau Dikosongkan

Ini bukan kali pertama rumah pemain Barcelona kemalingan ketika sedang bertanding pada musim ini. Pada November 2018, rumah Jordi Alba jadi sasaran pencuri ketika ia sedang bertanding melawan Inter Milan. [BRT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.