Dark/Light Mode

Liga Italia

Pemanggilan Balotelli Dipertanyakan Legenda

Jumat, 28 Januari 2022 07:30 WIB
Mario Balotelli. (Foto: Istimewa).
Mario Balotelli. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
“Saya tidak akan pernah memanggilnya, tetapi Mancini memiliki alasan memanggilnya. Menurut saya masih banyak pemain muda Italia yang siap masuk timnas dan yang dibu­tuhkan lebih dari dia,” kata Giaccherini kepada DAZN.

Balotelli amat senang kem­bali dipercaya Mancini ke Tim Nasional. Dia berharap bisa ikut membantu Gli Azzurri lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca juga : KPK Telusuri Asal Uang Bupati Langkat Beli Mini Cooper Buat Anaknya

“Saya dalam keadaan baik dan suasana hati saya luar biasa. Bermain untuk tim nasional di usia 30 tahun normal-normal saja kok, tidak ada kelainan,” ujar Balotelli, seperti dilansir Football Italia.

Dia berharap, Timnas Italia lolos ke Piala Dunia. Sebab, Timnas Italia pantas mendapat­kannya. “Saya tidak tahu men­gapa mereka berada di babak play-off, tetapi itu memang bisa terjadi. Saya baik-baik saja di Turki,” lanjutnya.

Baca juga : Lawan PSS Sleman, Aji Santoso Fokus Benahi Benteng Pertahanan

Balotelli punya catatan lu­mayan apik kala memperkuat Timnas Italia. Dia mampu menorehkan 14 gol dan lima assists dari 36 penampilannya bersama La Nazionale.

Dia dipanggil Mancini mengikuti TC Timnas Italia di Coverciano, untuk menghadapi play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga : Firaun Bakal Sulit Jajal Pasukan Gajah

“Pada usia 31 tahun bermain untuk tim nasional seharusnya hal normal, malah tidak normal kalau saya tidak ada di sana,” tuturnya. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.