Dark/Light Mode

Sah, Frank Lampard Kini Asuh Everton

Senin, 31 Januari 2022 09:03 WIB
Legenda Chelsea, Frank Lampard. (Foto : Ist)
Legenda Chelsea, Frank Lampard. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Frank Lampard resmi menerima pinangan klub Liga Inggris, Everton. Legenda Chelsea tersebut dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk menjadi manajer klub Liga Inggris Everton.

Dilaporkan BBC, Lampard yang dipecat oleh Chelsea pada Januari 2021 telah menyetujui kontrak dua setengah tahun bersama klub Merseyside itu menggantikan Rafa Benitez awal Januari lalu.

Baca juga : Wayne Rooney Tolak Jadi Pelatih Everton

"Klub meyakini Lampard akan membawa perubahan dalam tim," bunyi pernyataan klub.

Sebelumnya Rafael Benitez dipecat lantaran baru sekali menang dalam 13 kali laga. Mantan striker Everton Duncan Ferguson kemudian didapuk menjadi pelatih sementara untuk pertandingan berikutnya ketika mereka kalah 0-1 melawan Aston Villa.

Baca juga : Soal Larangan Ekspor Batubara, Ini Kata Adaro

Lampard adalah, gelandang Inggris itu mengakhiri karir bermainnya yang gemilang yang sebagian besar dihabiskan bersama Chelsea pada 2017.

Dia kemudian beralih ke manajemen setahun kemudian bersama Derby County dan lalu menjadi pelatih Chelsea pada 2019 sebelum akhirnya dipecat. {IPL}

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.