Dark/Light Mode

Gregor Ditantang Jawara Welter WBC

Minggu, 16 Juni 2019 09:33 WIB
Petarung UFC Conor McGregor kembali ditantang naik ring tinju. (Foto : twitter@SambaBlackburn108)
Petarung UFC Conor McGregor kembali ditantang naik ring tinju. (Foto : twitter@SambaBlackburn108)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesombongan Conor McGregor membuat juara dunia tinju kelas welter WBA, Regis Progais gregetan. Progais lalu menantang Mc Gregor bertarung di arena tinju maupun di oktagon UFC. Tapi, tantangan itu belum direspon.

Baca juga : Jakarta Fair Sajikan Jajanan Kuliner Unik

Progais geregetan ketika mengethui McGregor menantang bintang film hollywood, Mark Wahlberg bertarung di oktgon UFC. “Jangan menantang aktor. Tantang juara sungguhan, saya akan menyakiti kamu,” tulis Prograis dalam akun Twit- ternya pada Sabtu (15/6)

Baca juga : Gubernur Anies Harap Jakarta Kembali Normal

Sebelumnya, McGregor menyampaikan tantangan kepada Wahlberg melalui akun Twitter-nya. Petarung asal Irlandia itu menantang aktor yang juga salah satu pemilik saham di UFC demi sebuah sensasi dan nilai jual kompetisi itu.

Baca juga : Kader Banteng Tolak Perda Berbasis Agama

“Saya menantang Mark Wahlberg dalam pertarungan yang sama. Saat Mark Wahlberg masih Marky Mark, saya masih ingin menjewer telinganya dan akan memiliki di UFC,” demikian tulis McGregor dalam akun Twitternya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.