Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Malam Ini, Wander Luiz Siap Bobol Gawang Mantan Klub

Jumat, 11 Februari 2022 09:58 WIB
Pemain PSS Sleman, Wander Luiz. (Foto : LIB)
Pemain PSS Sleman, Wander Luiz. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Jumat (11/2) pukul 20.30 WIB, Wander Luiz akan menghadapi Persib Bandung, mantan klubnya pada pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022. Wander Luiz hormat klub lamanya, namun siap membobol gawang Pangeran Biru.

Sebelum bergabung bersama PSS Sleman, Wander Luiz menjadi bagian dari Persib Bandung dari tahun 2020 hingga akhir putaran pertama lalu.

Sempat menjadi andalan Persib Bandung dalam membobol gawang lawan, namun penampilan Wander Luiz musim ini sedikit menurun dan membuat Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melepasnya ke PSS Sleman di putaran kedua ini.

Baca juga : Sore Ini, Pendekar Cisadane Mau Tegaskan Dominasinya Atas Laskar Padjajaran

Bersama tim berjuluk Super Elang Jawa, dari lima penampilan yang sudah Wander Luiz lakoni berhasil mencetak dua gol yang dicetak dalam dua laga terakhir yang dilalui PSS Sleman.

“Saya tidak tahu, saya hanya berusaha mencetak gol di setiap pertandingan mungkin iya dan mungkin tidak. Saya respect dengan Persib,” ujar Wander Luiz.

“Tapi saya bersama PSS Sleman ingin mencetak gol. Saya tidak tahu soal selebrasi atau tidak di pertandingan besok,” imbuh eks pemain klub Vietnam, Binh Duong tersebut.

Baca juga : Malam Ini, Maung Bandung Siap Tambah Poin Lawan PSS Sleman

Wander Luiz optimistis dengan grafik peningkatan performa yang ditunjukkan PSS Sleman dalam beberapa laga terakhir, tim memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan kemenangan.

“Saya senang menghadapi pertandingan, berusaha membantu tim meraih poin seperti di pertandingan terakhir karena kita membutuhkan tiga poin,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya yakin dengan kondisi tim yang menunjukkan progres luar biasa dan tampil lebih bagus. Kita bisa meraih tiga poin berikutnya,” tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.