Dark/Light Mode

Formula 1, Banteng Merah Dapat Suntikan Rp 7,1 Triliun

Sabtu, 12 Februari 2022 10:29 WIB
Red Bull Racing. (Foto: Instagram)
Red Bull Racing. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
“Kami mendorong orang-orang teknis oracle. Tetapi mereka merespons dengan cara terbaik. Dan itulah yang membuat kemitraan ini sangat menarik,” ujarnya.

Baca juga : Sepanjang 2021, MK Tangani 277 Perkara Dan Hasilkan 253 Putusan

Red Bull menegaskan, penggunaan Oracle Cloud Infrastructure berdampak langsung pada kesuksesan Verstappen tahun 2021, yakni meningkatkan jumlah simulasi strategi sebanyak 1000 kali, dan peningkatan akurasi 10 kali.

Baca juga : WIKA Targetin Kontrak Baru Tahun Ini Capai Rp 42,57 Triliun

Tim bakal memperluas penggunaan Oracle Cloud di seluruh area operasional yang paling signifikan, termasuk strategi balapan berbasis analitik dan pengembangan mesin yang dioptimalkan. Juga mencakup pelatihan pebalap bertenaga Artificial Intelligence (aI), serta pembelajaran mesin dan pengalaman penggemar yang disesuaikan.

Baca juga : Top! Pembiayaan Hijau BRI Capai Rp 617,8 Triliun

Dengan batasan biaya sebesar 145 juta dolar Amerika bagi tim untuk musim mendatang, masuknya Oracle juga dilihat sebagai cara guna menambah anggaran lebih jauh. “Kami memiliki seperangkat regulasi baru, tantangan teknis baru,” ucap Horner. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.