Dark/Light Mode

Liga Inggris

Juara Liga Champions, Mane Puji Suporter Liverpool

Senin, 17 Juni 2019 16:46 WIB
Pesepakbola muslim asal Senegal yang sukses di Liverpool. Dia memuji para pendukung yang selalu membakar semangat para pemain. (Foto : twitter@10SadioMane)
Pesepakbola muslim asal Senegal yang sukses di Liverpool. Dia memuji para pendukung yang selalu membakar semangat para pemain. (Foto : twitter@10SadioMane)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penampilan Sadio Mane bersama Liverpool cukup gemilang. Sebanyak 26 gol berhasil ditorehkan pemain asal Senegal ini. Mane memuji aksi suporter Liverpool dan berjanji penampilannya lebih baik lagi di musim 2019/2020.

"Saya banyak berkembang dalam penyelesaian. Itu hal positif karena saya dapat berkata bahwa saya berkembang setiap musim. Saya akan berusaha untuk bekerja lebih keras agar dapat semakin baik lagi," kata Mane dalam laman Liverpool pada Senin (17/6).

Baca juga : Lampard Dibanderol Rp 72 Miliar

Pada musim lalu, kandang Liverpool, Anfield, menjadi tempat yang angker bagi lawan yang bertandang, khususnya di Liga Champions.

Dari enam laga kandang di Liga Champions, tidak sekalipun pasukan Juergen Klopp mengalami kekalahan. Terkait fakta itu, Mane menyoroti peran para penggemar dalam membakar semangat para pemain yang berlaga.

Baca juga : Matic : Setan Merah, Ayo Bangkit!

"Mereka memainkan peran yang besar pada musim lalu. Terdapat pertandingan-pertandingan sulit di kandang sendiri, dan mereka ada di sana. Lakukanlah terus hal itu, sebab kami membutuhkan Anda. Mereka sangat penting!"

Liverpool gagal menjadi jawara Liga Inggris karena kalah satu poin dari Manchester City. Walau demikian, kekecewaan itu sedikit terobati dengan keberhasilan tim menaklukkan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions.

Baca juga : Jan Oblak Minat Gantikan David de Gea di Manchester United

Dengan penampilan yang konsisten, Mane yakin Si Merah dapat kembali bersaing di musim depan. "Kami memiliki tim yang hebat. Sangat hebat. Masa depan dapat menjadi sangat menyenangkan. Kami akan mengupayakan segalanya untuk menciptakan sesuatu yang istimewa," tuturnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.