Dark/Light Mode

Liga Champions

Setan Merah Siap-siap Lumat Los Rojiblancos

Rabu, 23 Februari 2022 08:00 WIB
Ralf Rangnick. (Foto: AP).
Ralf Rangnick. (Foto: AP).

 Sebelumnya 
Selain itu, De Gea juga sempat membela ATM di awal kariernya sebagai pesepakbola. “Tentu saja saya akan kembali ke rumah, ke klub yang memberi saya kesempatan menjadi diri saya hari ini,” ungkapnya. Meski begitu, David De Gea berjanji akan mati-matian memenangkan Manchester United dalam duel nanti. “Tapi ini hanya pertandingan lain.

Semua orang pergi ke sana untuk menang, terutama saya,” ujar kiper Timnas Spanyol ini. Duel babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Atletico Madrid dan Manchester United. Sepanjang fase grup Liga Champions musim ini, penampilan Joao Felix di kandang sendiri justru meragukan.

Baca juga : Vlahovic Bersinar Lagi Di Juventus, Chelsea Bungkam Lille 2-0

ATM tanpa kemenangan dengan rincian imbang 0-0 lawan FC Porto, lalu dua kali kalah dari Liverpool (2-3) dan AC Milan (0-1). Catatan minor tersebut jelas jadi ujian tersendiri bagi Los Rojiblancos jelang menyambut MU di kandang. Catatan tandang MU justru sebaliknya.

Tim asuhan Ralf Rangnick hanya sekali kalah dan meraih 1 seri dan sekali menang di markas lawan. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan memang sempat tumbang 1-2 di markas Young Boys, tetapi mereka mampu menahan Atalanta (0-0) dan menggasak Villarreal (2-0).

Baca juga : Hasil Liga Champions: Man City Pesta Gol, PSG Bekuk El Real

Atletico Madrid tanpa Antonie Griezmann dan Koke yang diragukan tampil terkait kebugaran mereka, juga Matheus Cunha dan Daniel Wass yang tengah cedera.

Yannick Carrasco absen pula karena sanksi kartu dan karenanya, pos bek sayap kiri akan diisi oleh Renan Lodi. Kendati kehilangan beberapa pilar, Diego Simeone mendapat amunisi baru sekembalinya Felipe yang lepas dari sanksi kartu.  [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.