Dark/Light Mode

Napoli vs AC Milan

Hore... Ibrahimovic Tampil Lagi

Minggu, 6 Maret 2022 09:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images).
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik untuk fans AC Milan. Striker gaek Zlatan Ibrahimovic dikabarkan berpeluang tampil lagi melawan Napoli pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, dini hari nanti.

Bila benar, lini depan Milan bisa lebih tajam. Jika Milan menang, akan jadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Sebaliknya, Napoli menang,berada di posisi teratas sementara.

Baca juga : Semburan Si Ular Tidak Manjur

Saat ini, kedua tim ( Milan dan Napoli) sedang berpacu memperebutkan gelar Scudetto musim ini. Dimana Milan bertengger di peringkat ketiga hanya kalah dalam produksi gol dengan runner up klasemen Napoli. Keduanya sama-sama mengoleksi 57 poin dari 27 laga.

Mereka terpaut satu poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen setelah memetik kemenangan 5-0 atas Salernitana di pekan ini. Maka dari itu, baik AC Milan maupun Napoli diprediksi bakal habis-habisan untuk memetik tiga poin dalam laga nanti.

Baca juga : Pembuktian Xavi

Jelang laga tersebut, AC Milan mendapat kabar bagus mengenai kondisi Zlatan Ibrahimovic. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic berpeluang tampil melawan Napoli setelah kembali berlatih bersama rekan satu timnya meski secara terpisah.

Seperti diketahui, striker berusia 40 tahun asal Swedia itu telah absen membela AC Milan sejak akhir Januari. Hal itu lantaran Ibrahimovic menderita cedera tendon Achilles.

Baca juga : Balik Dari Mandalika, Honda Pede Bisa Juara Dunia Lagi

Sejauh ini, pasukan Stefano Pioli ini belum terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang terakhir di Serie A tetapi ditahan imbang 2-2 oleh tim juru kunci Salernitana dalam pertandingan tandang sebelumnya. Napoli dan AC Milan masing-masing mengklaim 2 kemenangan dan 3 hasil imbang dari 7 pertandingan terakhir mereka. Namun, Neapolitan telah memenangkan dua pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan terbalik pada bulan Desember. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.