Dark/Light Mode

Liga Champions

Real Madrid Vs PSG, Ancelotti Antisipasi Serangan Balik

Selasa, 15 Februari 2022 14:59 WIB
Pelatih Carlo Ancelotti. (Foto : AFP)
Pelatih Carlo Ancelotti. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut laga lawan Paris Saint-German pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2) dini hari nanti bak laga final Liga Champions.

Lawan PSG, Carlo Ancelotti meyakini Los Blancos akan mendominasi dan bermain menyerang di ibu kota Prancis.

“Ini adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang tangguh. Seperti kami, mereka juga punya ambisi untuk juara. Tidak heran banyak yang bilang ini adalah final.  Kami ingin mengalahkan lawan yang bisa bersaing dengan kami untuk memenangkan Liga Champions,” ucap Don Carlo di laman resmi klub, Selasa (15/2/2022).

Baca juga : Kemenkes Ingatkan Dinkes Dan Direktur RS Antisipasi Kekurangan Nakes

Carlo Ancelotti mewanti-wanti anak asuhnya terhadap serangan balik PSG. Dia meminta anak asuhnya bermain menyerang sejak awal. 

“Kami harus menampilkan performa yang lengkap. Saya tidak berpikir akan melihat sesuatu yang luar biasa. PSG akan menunjukkan kualitas dan ancamannya pada serangan balik. Real Madrid akan mendominasi permainan, penguasaan bola, dan bermain menyerang,” ia menambahkan.

Dalam hal gaya permainan, pelatih asal Italia menyebut kedua raksasa Eropa punya banyak kemiripan.

Baca juga : Dilirik Barca Dan Real Madrid, Sadio Mane Masih Malu-malu Kucing

Dalam pertandingan besar ada beberapa hal yang akan menjadi pembeda di lapangan. Salah satunya fokus. Ini pula yang diharapkan Ancelotti bisa dimaksimalkan Karim Benzema dkk.

“Kami adalah tim yang mirip. Kedua tim punya gaya yang sama. Jika kami ingin memenangkannnya kami harus menunjukkan performa sempurna baik bertahan maupun menyerang,” ucapnya lagi.

“Yang paling penting adalah kami harus fokus mempersiapkan pertandingan dengan benar, mengatasi tekanan dan menghadapinya,” tutup eks nakhoda PSG. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.